Oleh Rihad pada hari Sabtu, 03 Apr 2021 - 13:59:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Tersangka Pengacung Pistol Ternyata Co-founder Perusahaan Teknologi Finansial

tscom_news_photo_1617433198.jpg
Tersangka pengemudi yang acungkan pistol (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi telah menangkap pengemudi Toyota Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV yang mengacungkan pistol saat terlibat cekcok dengan sejumlah pengguna jalan di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4) dini hari.

"Inisial MFA yang sekarang masih kita lakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. MFA alias Muhammad Farid Andika merupakan co-founder perusahaan teknologi finansial restock.id.

Hanya saja, Yusri belum membeberkan keterangan lebih lanjut terkait hal itu. Tapi, ia menyebut MFA merupakan seorang wiraswasta.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut, kini kasus itu ditangani oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

MFA mengacungkan senjatanya usai menabrak seorang pengendara motor di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, dini hari tadi. Usai menabrak dia dihampiri oleh sejumlah warga dan ojol agar berhenti dan tanggung jawab. "Yang terjadi setelah itu yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan keluarkan senjata api," kata Yusri.

Dalam video yang beredar, tampak MFA menolak turun dan mengatakan, "Gue jalan aja,ya!" seraya menggenggam pistol.

Setelah mengeluarkan senjata itu, dia berlalu pergi.

Polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkap MFA di sebuah parkiran mal daerah Jakarta Selatan. MFA yang merupakan seorang pengusaha dan warga Patal Senayan, masih menjalani pemeriksaan oleh Ditlantas dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade membenarkan soal status pria berinisial MFA itu.

"Sudah tersangka," ujar Tubagus Ade kepada wartawan, Sabtu (3/4).

Namun, dia belum menjelaskan lebih lanjut soal pasal yang dijeratkan kepada MFA. MFA atau Muhammad Farid Andika disebut-sebut merupakan co-founder perusahaan teknologi finansial restock.id. Dia ditangkap di salah satu mal di Jakarta.

tag: #kriminalitas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...