Oleh windarto pada hari Senin, 05 Apr 2021 - 11:10:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Wali Kota Jakarta Timur dan Ketua Kadin DKI Resmikan Musala An-Nur Cipayung

tscom_news_photo_1617595840.jpg
Peresmiaan Musala An-Nur di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar meresmikan Musala An-Nur di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021).

Peresmian pembangunan Musala An-Nur ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh keduanya.

Bukan itu saja, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunansecara simbolis kepada 8 anak Yatim yang merupakan perwakilan dari masing-masing RW di Kelurahan Munjul, dan santunan ini dari CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Suri Nusantara Jaya.

“Musala ini dibangun bukan dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), tetapi dari CSR PT. Suri Nusantara Jaya. Adapun karena masih pandemi dan menjaga protokol kesehatan pemberian santunan kepada anak yatim diberikan secara simbolis kepada 8 anak yatim yang merupakan perwakilan dari masing-masing RW di Kelurahan Munjul,” ujar M Anwar.

"Musala ini dibangunan bukan dari non APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), tetapi dari CSR PT. Suri NusantaraJaya,” ujar M Anwar.

Ia menjelaskan, dengan adanya Musala An-Nur ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar untuk meningkatkan keimanan. Selain itu, juga diharapkan tetap menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dalam beribadah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Provinsi DKI Jakartayang juga Founder PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi mengatakan perusahaanya PT Suri Nusantara Jaya tergerak untuk membantu pembangunan Musala An-Nur yang sangat dibutuhkan oleh warga yang tinggal di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Apalagi lanjut Diana, PT SNJ punya lokasi usaha di Jakarta Timur yakni Toko Daging Nusantara di Jati Rawamangun, Pulo Gadung.

“Dimanapun lokasi usaha yang ada, kami berusaha memberikan manfaat kepada warga sekitar. Kali ini dengan kehadiran Musala An-Nur harapannya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar atau masyarakat yang berkunjung ke Kelurahan Munjul," tandas sosok yang punya cita-cita mendirikan Yayasan Anak terlantar ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Banjir Bandang Landa Parapat, DPR : Desak Menteri LHK Tumpas Illegal Loging dan Evaluasi Ijin Pinjam Hutan

Oleh
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasca banjir bandang yang melanda kota wisata Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Anggota DPR RI daerah ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anies Minta Vaksin AstraZeneca Jangan Dipakai untuk Anak Muda

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 11 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta adanya evaluasi penggunaan AstraZeneca. Hal ini terkait kasus pria berusia 22 tahun asal Buaran, Jakarta, Trio Fauqi Virdaus yang ...
Jakarta

Anies Minta Takbiran dan Halal Bihalal Dilakukan Secara Virtual

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerukan agar kegiatan pelaksanaan malam takbiran dalam menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah dilakukan secara virtual dari ...