Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 06 Apr 2021 - 09:43:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikirimi Anggrek Oleh Anies Baswedan, Ini Kata Susi

tscom_news_photo_1617677026.jpg
Susi Pudjiastuti dan anggrek hadiah Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastutimendapatkan kejutan dari Guberbur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri Fery Farhati. Semobil bunga anggrek dikirim Anies Baswedanke rumah Susi di Pangandaran, Jawa Barat.

"Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik .. Terima kasih Pak Anies Baswedan dan ibu," kata Susi di lini masa akun Twitternya, @susipudjiastuti, Senin (5/4/21).

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti memberikan komentar atas postingan Anies Baswedan yang menunjukkan foto dirinya bersama istri sedang berada di Taman Anggrek, Ragunan.

"Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata," cuit Anies, Sabtu 3 April 2021. Susi pun memberikan komentar atas cuitan Anies. "Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur," cuit Susi.

Melalui video, Susi juga menunjukkan rasa gembiranya dikirimi bunga oleh Anies. "Super super premium. Satu tangkainya ada 12 bunganya. Kalau kita beli di supermarket atau di toko biasanya cuma ada delapan. Luar Biasa, terima kasih Pak Anies dan ibu," tutur Susi.

Susi mengatakan akan menanam bunga anggrek tersebut di halaman rumahnya. "Sekali lagi terima kasih, hiburan yang luar biasa untuk saya," ucapnya.

tag: #susi-pudjiastuti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Banjir Bandang Landa Parapat, DPR : Desak Menteri LHK Tumpas Illegal Loging dan Evaluasi Ijin Pinjam Hutan

Oleh
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasca banjir bandang yang melanda kota wisata Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Anggota DPR RI daerah ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anies Minta Vaksin AstraZeneca Jangan Dipakai untuk Anak Muda

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 11 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta adanya evaluasi penggunaan AstraZeneca. Hal ini terkait kasus pria berusia 22 tahun asal Buaran, Jakarta, Trio Fauqi Virdaus yang ...
Jakarta

Anies Minta Takbiran dan Halal Bihalal Dilakukan Secara Virtual

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerukan agar kegiatan pelaksanaan malam takbiran dalam menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah dilakukan secara virtual dari ...