Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 07 Apr 2021 - 11:28:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Marah Difitnah, Hotma Sitompul Tunjukan Foto Istri Bareng Pria Lain

tscom_news_photo_1617769691.jpg
Hotma Sitompul (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Pengacara Hotma Sitompul akhirnya berbicara langsung tentang masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Dalam konferensi pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/21) malam, Hotma menunjukkan foto-foto Desiree dengan pria lain.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini, banyak yang disaring nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkap Hotma. Dalam foto tersebut, terlihat Desiree Tarigan berpose dengan seorang pria. Mereka tampak tersenyum ke hadapan kamera.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. "Oh itu kan tim" bilangnya, apalah," tutur Hotma.

Menurut Hotma, pria yang foto bareng istrinya itu bukan seorang pengacara, melainkan pengusaha. "Bukan pengacara, dia pengusaha. Dan mereka (Pergi ke Bali) tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," lanjut Hotma Sitompoel.

Selain itu, Hotma juga berang karena dituduh berselingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya. Ia menyebut bahwa Bams –suami Mikhavita- dan Desiree sama-sama jahat. Hotma kesal lantaran setiap kali ditanya, Bams seolah tidak tahu-menahu. Sikap tersebut dianggap Hotma sebagai upaya membenarkan fitnah.

"Ditanya orang, "ini ada perselingkuhan?" Dia jawab "saya enggak tahu ya." Jahat itu, nanti saya buka semua, bubar ini urusan," kata Hotma. "Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia membenarkan fitnah itu. Jahat dong," kata Hotma.

Sebelumnya, Desiree Tarigan membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya diusir oleh Hotma Sitompoel sejak 7 Februari 2021. Pada kesempatan yang sama, Hotma juga membantah dengan tegas isu pengusiran Desiree tersebut.

tag: #pengacara  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...