Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 07 Apr 2021 - 11:28:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Marah Difitnah, Hotma Sitompul Tunjukan Foto Istri Bareng Pria Lain

tscom_news_photo_1617769691.jpg
Hotma Sitompul (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Pengacara Hotma Sitompul akhirnya berbicara langsung tentang masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Dalam konferensi pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/21) malam, Hotma menunjukkan foto-foto Desiree dengan pria lain.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini, banyak yang disaring nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkap Hotma. Dalam foto tersebut, terlihat Desiree Tarigan berpose dengan seorang pria. Mereka tampak tersenyum ke hadapan kamera.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. "Oh itu kan tim" bilangnya, apalah," tutur Hotma.

Menurut Hotma, pria yang foto bareng istrinya itu bukan seorang pengacara, melainkan pengusaha. "Bukan pengacara, dia pengusaha. Dan mereka (Pergi ke Bali) tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," lanjut Hotma Sitompoel.

Selain itu, Hotma juga berang karena dituduh berselingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya. Ia menyebut bahwa Bams –suami Mikhavita- dan Desiree sama-sama jahat. Hotma kesal lantaran setiap kali ditanya, Bams seolah tidak tahu-menahu. Sikap tersebut dianggap Hotma sebagai upaya membenarkan fitnah.

"Ditanya orang, "ini ada perselingkuhan?" Dia jawab "saya enggak tahu ya." Jahat itu, nanti saya buka semua, bubar ini urusan," kata Hotma. "Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia membenarkan fitnah itu. Jahat dong," kata Hotma.

Sebelumnya, Desiree Tarigan membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya diusir oleh Hotma Sitompoel sejak 7 Februari 2021. Pada kesempatan yang sama, Hotma juga membantah dengan tegas isu pengusiran Desiree tersebut.

tag: #pengacara  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Banjir Bandang Landa Parapat, DPR : Desak Menteri LHK Tumpas Illegal Loging dan Evaluasi Ijin Pinjam Hutan

Oleh
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasca banjir bandang yang melanda kota wisata Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Anggota DPR RI daerah ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

Pasien Covid-19 Turut Shalat Idul Fitri di Surabaya

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 13 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Puluhan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya, Jawa Timur, Kamis ...
Ragam

Banyak Makan Garam Bisa Undang Penyakit Berbahaya, Berapa Takaran yang Pas?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Circulation, terlalu banyak makan garam bisa berujung berbahaya. Laporan yang dipublikasikan Live Science sebelumnya menunjukkan, ...