Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 07 Apr 2021 - 14:48:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Konsolidasi di Jogjakarta, AHY Ingatkan Kader Tetap Waspada

tscom_news_photo_1617781687.jpg
Konsolidasi AHY di Jogjakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kader partai berlambang mercy itu tidak larut dalam euforia kemenangan. AHY mengimbau kader Partai Demokrat segera melanjutkan kerja-kerja politik untuk masyarakat. Hal itu dikatakannya, saat mengadakan konsolidasi di Jogjakarta.

"Dimulai dr Yogyakarta, saya kembali berkonsolidasi dgn para kader & pengurus @PDemokrat. Sambil berkemah di kaki gunung Merapi, saya terus mengingatkan para kader agar jgn larut dlm euforia, ttp waspada & segera melanjutkan kerja2 politik untuk masyarakat,"cuit AHY dikutip dari lini masa Twitter @AgusYudhoyono, Rabu (7/4/21).


Dalam video yang ditautkan, AHY yang disapa sebagai Mas Ketum, mengingatkan para kader Partai Demokrat Yogyakarta bahwa peristiwa seperti KLB Deliserdang yang disebutnya ilegal bisa terjadi lagi. Karena itu, kader harus menganggap KLB sebagai bahaya laten.

"Dalam politik pertarungan tidak pernah selesai. Bisa saja ini terjadi lagi, bisa tahun besok sampai tahun 2024. Karena itu anggap saja sebagai laten. Kita harus bisa menyiapkan langkah antisipasi," ujar AHY.

Sekadar diketahui, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly pada Rabu 31 Maret 2021 telah mengumumkan menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umumnya. Alasannya dokumen yang dibawa kubu Moeldoko tidak memenuh syarat.

tag: #ahy  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Banjir Bandang Landa Parapat, DPR : Desak Menteri LHK Tumpas Illegal Loging dan Evaluasi Ijin Pinjam Hutan

Oleh
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasca banjir bandang yang melanda kota wisata Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Anggota DPR RI daerah ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Ahmad Basarah Dorong Parlemen Dunia Bahas Krisis Palestina-Israel

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah merasa prihatin atas ketegangan Palestina-Israel yang berlarut-larut selama sepekan ini hingga menewaskan 83 warga sipil Palestina termasuk ...
Berita

Banjir Bandang Simalungun Akan Diatasi dengan Bangun Gorong-gorong

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Banjir dan longsor menerjang daerah wisata Parapat dan Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (13/5/2021) sore. Akibat banjir ...