Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 12 Apr 2021 - 08:10:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Cuaca Jabodetabek Hari ini, Waspadai Hujan Siang Hari

tscom_news_photo_1618189801.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Senin (12/4/21).

Pada pagi hari wilayah Jabodetabek cerah berawan. Meski pagi cerah berawan, siang nanti ada sebagian wilayah Jabodetabek yang justru diprediksi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Dua wilayah itu adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," demikian pernyataan BMKG.

Untuk malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi semua berawan dan cerah berawan. Sementara penyangga ibukota yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan hujan siang nanti.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Pangandaran," papar BMKG.

Sementara itu, di Tangerang kondisi cuaca diprediksi berawan pada siang hingga malam hari. Suhu udara pada hari ini berkisar mulai dari 24 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban udara 65 hingga 90 persen.

tag: #cuaca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...