Oleh windarto pada hari Kamis, 15 Apr 2021 - 05:14:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Asuransi Astra Berhasil Raih Indonesia Branding Campaign of The Year 2021

tscom_news_photo_1618438471.jpg
Asuransi Astra Berhasil Raih Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kampanye #MaskerTemanTuli telah sukses digelar pada bulan September 2020 yang lalu. Bantuan berupa 6.400 buah masker ramah Tuli serta bantuan sembako sebanyak 1.100 paket senilai Rp220 juta telah selesai disalurkan kepada berbagai komunitas Tuli dan SLBB yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, bantuan berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp 300 juta dan sembilan unit laptop pun telah diberikan kepada SLB B Sana Dharma, salah satu dari tiga SLB B di Jakarta yang diperuntukkan untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran.

Atas kesuksesan dalam mengadakan kampanye sosial #MaskerTemanTuli ini, Asuransi Astra mendapatkan beberapa penghargaan dari rekan-rekan media terkemuka di Indonesia sebagai bentuk apresiasi. #MaskerTemanTuli kembali mendapatkan apresiasi dari Markplus berupa penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 untuk kategori GOLD kepada Asuransi Astra, yang secara virtual telah diterima oleh Gunawan Salim, Chief of Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra (26/3).

Penghargaan yang sudah diperoleh untuk #MaskerTemanTuli antara lain adalah Marketing Award 2020 untuk kategori The Best in Marketing Campaign, Marketeers Editor’s Choice Award 2021 untuk kategori Innovative Marketing Campaign dari majalah Marketeers, Indonesia PR of The Year 2021 dari majalah MIX sebagai The Best Social PR Program of The Year 2021, dan Astra Corporate Affairs Award 2021 sebagai Program Komunikasi Eksternal Terbaik dari Astra International.

Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 merupakan bentuk apresiasi dari Marketeers kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menjalankan kegiatan kampanye yang menarik dan bisa membuat engage serta dapat menjadi pendongkrak awareness bagi brand dan tepat sasaran. Terdapat 4 kategori yang ada di dalam penghargaan ini, antara lain adalah Above the Line, Below the Line, PR Campaign, dan Digital Campaign.

“Asuransi Astra selalu melangkah dengan tujuan untuk Bring Peace of Mind to Millions, di mana kami selalu berusaha untuk terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat, baik itu para pelanggan maupun masyarakat secara umum, termasuk kepada teman-teman Tuli. Melalui misi sosial kampanye #MaskerTemanTuli, kami memberikan solusi untuk kesulitan komunikasi yang dihadapi oleh teman Tuli, dan kami bersyukur gerakan ini mendapatkan dukungan luar biasa dari berbagai pihak. Menjadi kebanggaan besar bagi kami setelah mengetahui bahwa #MaskerTemanTuli kembali mendapat apresiasi dari Marketeers dengan penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021. Semoga ke depannya Asuransi Astra akan terus menjadi sebuah brand yang humanis dan dapat memberikan kontribusi nyata serta peace of mind kepada masyarakat”, ungkap Gunawan Salim.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Bisnis

Kerajinan Kayu Karya Bu Ayu Tembus AS dan Eropa

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 18 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perempuan asal Bali bernama Ni Ketut Bakati Anggareni, berhasil merintis usaha kerajinan barang rumah tangga dari kayu. "Bali Bakti Anggara", begitulah nama usaha ...
Bisnis

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Hari Ini Jangkau Ribuan Karyawan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah bersama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan memulai penyuntikan perdana program Vaksinasi Gotong Royong pada Selasa (18/5/2021).  Di ...