Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 16 Apr 2021 - 11:43:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Disindir Ade Armando, Ini Jawaban Menohok Atta Halilintar

tscom_news_photo_1618548231.jpg
Atta dan Aurel naik jet pribadi ke Bali (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Momen bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahsempat disorot oleh pakar komunikasi Ade Armando. Menurutnya, video kemewahan yang diunggah pasangan muda tersebut di YouTube sangat memalukan dan menakutkan.

Terlebih, saat Atta memilih untuk menaiki jet pribadi saat bertandang ke Bali, hingga menyewa sebuah helikopter untuk memberi kejutan pada Aurel. Ade Armando tegas menyindir kemewahan yang diberikan Atta pada istrinya.

"Merekakanberbulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi? Memang kalian enggak mau ya berada satu pesawat dengan orang biasa? Pengin merasa istimewa sehingga harus terpisah dari orang kebanyakan?” ungkap Ade.

Menanggapi hal itu, Atta akhirnya memberikan penjelasan panjang lewat akun Instagram pribadinya. Dia tampak mempertanyakan mengapa hanya video terkait hubungannya dengan Aurel dan konten kemewahan saja yang dibahas oleh sang pakar komunikasi.

“Kenapa harus selalu saya? Pamer!? Menyenggol istri saya?! Saat banyak pasangan berpisah atau menunda pernikahan, kenapa yang dibahas hanya satu video naik jet pribadi untuk bulan madu?” ujar sang YouTuber dalam unggahannya.

Padahal, menurut Atta Halilintar banyak konten positif lain yang disuguhkannya lewat channel YouTube pribadinya. Ada tips wirausaha di usia muda, motivasi hidup, peduli terhadap sesama, hingga membuka lapangan pekerjaan untuk anak muda.

“Apakah semua itu dibahas? Yang dibahas malah video saya naik Lamborghini atau Ferrari. Jutaan orang juga pakai tas Hermes, tapi kenapa istri saya yang dibilang pamer?” ungkap Atta.

Lebih lanjut, sang YouTuber menegaskan bahwa apa yang dituding ‘pamer kemewahan’ oleh Ade Armando sejatinya hanyalah endorsement. Apalagi jika mobil yang selama ini dianggap miliknya merupakan pemberian orang atau sengaja dipinjamkan.

“Bagaimana kalau saya bilang, naik jet pribadi enggak bayar karena diendorse? Bagaimana kalau saya ceritakan enggak semua mobil yang saya pakai itu saya beli. Tahuendorsement, meminjamkan, ataudealing brandkan?” ujarnya.

Atta Halilintar menambahkan, “Bagaimana kalau Hermes itu tanda kasih sayang ibu kandung istri saya untuknya? Apakah hadiah dari suami enggak boleh dipakai? Sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang lain tanpa tahu ceritanya.”

Dalam lanjutan keterangannya, YouTuber 25 tahun itu berharap, publik atau orang-orang tertentu tak lantas lekas menghakimi sebuah konten. Bahkan, konten yang terlihat positif sekalipun terkadang membawa hal tak baik untuk orang lain.

“Ibadah kita hanya Allah yang tahu ikhlas apa tidaknya. Tinggal kita yang memilih. Kadang lebih nyaman bahas hidup sendiri daripada bahas hidup orang lain,” tutur Atta Halilintar.

tag: #atta-halilintar  #aurel-hermansyah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Banjir Bandang Landa Parapat, DPR : Desak Menteri LHK Tumpas Illegal Loging dan Evaluasi Ijin Pinjam Hutan

Oleh
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasca banjir bandang yang melanda kota wisata Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Anggota DPR RI daerah ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

Pasien Covid-19 Turut Shalat Idul Fitri di Surabaya

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 13 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Puluhan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya, Jawa Timur, Kamis ...
Ragam

Banyak Makan Garam Bisa Undang Penyakit Berbahaya, Berapa Takaran yang Pas?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Circulation, terlalu banyak makan garam bisa berujung berbahaya. Laporan yang dipublikasikan Live Science sebelumnya menunjukkan, ...