Oleh Ariful Hakim pada hari Minggu, 18 Apr 2021 - 17:17:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Ungkapan Sedih Dian Sastro Sepeninggal Mertua

tscom_news_photo_1618741041.jpg
Dian Sastro dan mertua (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Aktris Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro mengucapkan selamat jalan kepada ayah mertuanya, pengusaha Adiguna Sutowo. Mertua Dian Sastro, pengusaha Adiguna Sutowo, meninggal dunia di usia 62 tahun pada Minggu (18/4/21) dini hari. Melalui akun Instagram miliknya, bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu membagikan kabar tersebut.

"Selamat jalan Papa Guna," tulis Dian Sastro di akun Instagram-nya,Minggu. Dia mengunggah sebuah foto tampak punggung Adiguna Sutowo. Dia tampak berada di tepi laut. Dalam unggahannya itu, Dian meminta kesalahan ayah mertuanya selama hidup di dunia dimaafkan.

"Beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," pungkas Dian.

Jenazah Adiguna Sutowo sendiri dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Jenazah tiba di lokasi pemakaman pukul 12.45 WIB. Sebelum jenazah dimasukkan ke dalam liang kubur, ada penghormatan khusus bagi Adiguna dari anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI). Para anggota FKPPI itu datang ke lokasi pemakaman karena, semasa hidupnya, Adiguna Sutowo pernah menjabat Ketua Umum FKPPI.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Ragam

Menyelamatkan 120 Keluarga, Dewa Raih Penghargaan dari BMKG

Oleh Rihad
pada hari Thursday, 29 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Muhammad Mansur Dokeng atau akrab disapa Dewa, mendapat penghargaan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Ia menyelamatkan jiwa warga satu desa Kampung Nelayan ...
Ragam

Bima Arya Coba Makan 20 Menit, Ternyata Pas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah memberikan warga makan di warung makan/warteg.  Meski demikian, durasi makan di tempat atau dine in dibatasi maksimal 20 menit dan maksimal pengunjung 3 ...