Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 21 Apr 2021 - 10:21:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Dibantu Bambang Patijaya, Mbah Mujiyati Segera Miliki Rumah Layak Huni

tscom_news_photo_1618975312.jpg
Bambang Patijaya politikus Golkar (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya terus memperhatikan warga daerah pemilihannya di Bangka Belitung.

Di tengah kesibukanya pada reses kali ini, Bambang turun langsung meninjau perumahan warga dan melakukan renovasi rumah warga agar layak huni.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan renovasi adalah Mbak Mujiyati yang beralamat di Jalan Rawabangun RT 01 Sungailiat, Bangka.

Mbak Mujiyati mengucapkan terima kasih pada Pak Bambang Patijaya dan Partai Golkar yang sdh peduli untuk merehap rumahnya menjadi lebih layak.

"Dalam reses ini, saya meninjau rumah Mbah Mujiyati yang kemarin mulai direhap akhir Maret 2021 sudah hampir selesai, sudah 90%, tinggal plester dinding ruangan bagian dalam saja," kata Bambang kepada wartawan, Rabu (21/4/2021).

Bambang berharap renovasi rumah Mbah Mujiyati akan segera selesai dan dapat dihuni dengan layak.

“Ini inisiatif kawan-kawan yang mengumpulkan bantuan dan bahan-bahan bangunan. Sudah sejak seminggu ini, rumahnya dikerjakan,” ujar Bambang Patijaya atau kerap disapa BPJ.

Adapun Mbah Mujiyati, masih tak mampu menyembunyikan rasa kekagetannya atas bantuan pembangunan ulang rumah baru layak huni baginya. Meski sudah melihat para pekerja dan tumpukan batu bata, dia pun seolah masih tak percaya rumah baru akan segera dimiliki. Hal demikian, mungkin bisa jadi karena sekian lama Mbah Mujiyati terabaikan pemerintah dan hidup dalam kemiskinan.

tag: #bambang-patijaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement