Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 21 Apr 2021 - 21:52:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok Bertemu AHY, Presiden PKS Akan Bahas Soal Demokrasi dan Kebangsaan

tscom_news_photo_1619016756.jpg
Presiden PKS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (22/4/21) sore besok. Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, salah satu hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut adalah persoalan demokrasi dan kebangsaan serta penanganan pandemi Covid-19.

"Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan pandemi yang masih terjadi," kata Aboe dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4/21).

Ia menuturkan, peneguhan sikap demokrasi dan kebangsaan merupakan salah satu sikap PKS di usianya yang kini menginjak 19 tahun. Aboe mengatakan, semangat itu yang akan dibahas dalam pertemuan antarpemimpin partai besok.

"Alhamdulillah kemarin Mas AHY mengucapkan selamat ulang tahun kepada PKS, sebagai apresiasi itu tentu kita akan sampaikan langsung esok dalam pertemuan," ujar Aboe.

Ia menekankan, pertemuan besok sekadar pertemuan antarpartai di tengah bulan Ramadhan tetapi juga kontribusi nyata kedua dalam menjawab persoalan-persoalan bangsa. "Selain pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkrit bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan," ucapnya.

"PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa," imbuh dia.

Aboe menambahkan, pertemuan besok merupakan kunjungan balasan dari PKS setelah sebelumnya AHY dan jajarannya sempat bertandang ke kantor DPP PKS beberapa waktu yang lalu.

tag: #pks  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...