Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 26 Apr 2021 - 11:29:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Bakal Dinikahi UAS, Ini Sosok Fatimah Az Zahra

tscom_news_photo_1619411345.jpg
Ustaz Abdul Shomad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan segera menikah dengan gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur, bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Sang calon istri ternyata seorang santriwati penghafal Alquran. Fatimahmerupakan seorang santriwati yang mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur.

Ponpes kenamaan yang merupakan tempat menimba ilmu Fatimah yakni Pondok Pesantren Ma"had Al Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Sementara itu salah seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Jombang membenarkan kabar UAS dan Fatimah akan melangsungkan pernikahan pada 17 Mei 2021 atau bertepatan beberapa hari setelah Idul Fitri 1442 Hijriah. Permohonan nikah itu juga telah terdata di Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Berdasarkan foto di formulir yang beredar, Fatimah terlihat cantik dengan mengenakan hijab yang sederhana. Wajah polosnya terlihat, layaknya seorang gadis baru lulus sekolah pada umumnya.Sementara hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak calon mempelai laki-laki. Setelah rencana pernikahan beredar, UAS memilih tutup mulut.

tag: #ustad-abdul-somad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...