Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 26 Apr 2021 - 11:29:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Bakal Dinikahi UAS, Ini Sosok Fatimah Az Zahra

tscom_news_photo_1619411345.jpg
Ustaz Abdul Shomad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan segera menikah dengan gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur, bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Sang calon istri ternyata seorang santriwati penghafal Alquran. Fatimahmerupakan seorang santriwati yang mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur.

Ponpes kenamaan yang merupakan tempat menimba ilmu Fatimah yakni Pondok Pesantren Ma"had Al Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Sementara itu salah seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Jombang membenarkan kabar UAS dan Fatimah akan melangsungkan pernikahan pada 17 Mei 2021 atau bertepatan beberapa hari setelah Idul Fitri 1442 Hijriah. Permohonan nikah itu juga telah terdata di Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Berdasarkan foto di formulir yang beredar, Fatimah terlihat cantik dengan mengenakan hijab yang sederhana. Wajah polosnya terlihat, layaknya seorang gadis baru lulus sekolah pada umumnya.Sementara hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak calon mempelai laki-laki. Setelah rencana pernikahan beredar, UAS memilih tutup mulut.

tag: #ustad-abdul-somad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

China Saingi Amerika Daratkan Robot di Mars

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pesawat luar angkasa China berhasil melewati atmosfer Mars yang tipis dan mendarat dengan baik di permukaan planet Mars pada Sabtu pagi, 15 Mei 2021. Pesawat luar bernama ...
Ragam

Pasien Covid-19 Turut Shalat Idul Fitri di Surabaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Puluhan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya, Jawa Timur, Kamis ...