Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 28 Apr 2021 - 19:25:26 WIB
Bagikan Berita ini :

FPPP Siap Kawal Kasus Penangkapan Munarman Terkait Terorisme

tscom_news_photo_1619612726.jpg
Arsul Sani Politikus PPP (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota komisi III DPR RI Arsul Sani memastikan akan mengikuti secara sesama terkait kasus penangkapan yang dilakukan Densus 88 Polri terhadap eks Sekum FPI Munarman yang diduga terlibat dalam terorisme.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani saat menanggapi penangkapan Sekum FPI tersebut oleh Densus 88 Anti-Teror kemarin.

"Kami di Komisi III DPR RI akan mengikuti kasus Munarman ini secara seksama," ungkap Arsul saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/4/2021).

Dikatakan Arsul, mengenai adanya kesan upaya paksa berupa penangkapan terhadap Munarman oleh Densus 88 tidak bisa dinilai terlalu dini. Begitu juga mengenai bukti-bukti yang dimiliki oleh Polri baik dari saksi atau dokumen lainnya.

"Kita tunggu dulu proses yang sedang berjalan seperti apa nantinya, apakah akan terus sampai proses peradilan atau tidak," tegas Politikus PPP ini.

Disisi lain Wakil Ketua MPR ini berujar, Munarman bisa saja nantinya melakukan pra peradilan untuk menguji proses penangkapan dirinya oleh Densus 88 ini.

tag: #terorisme  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement