Bisnis
Oleh Rihad pada hari Thursday, 29 Apr 2021 - 08:02:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jasa Raharja Kenalkan Program Mudik Daring, Apa Itu?

tscom_news_photo_1619632937.png
Dirut PT Jasa Raharja Budi Raharjo (kanan)bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Jasa Raharja bersama Korps Lalu Lintas (Korlantas) menggelar program mudik daring yakni mudik online aman enak (MOL-AE).

Dirut PT Jasa Raharja Budi Raharjo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (28/4) menjelaskan program itu sebagai langkah Jasa Raharja mendukung kebijakan peniadaan mudik untuk mengurangi mobilitas warga dalam menekan penyebaran COVID-19.

“Kami bergabung dengan kegiatan Pak Kakorlantas, dan Jasa Raharja pada kesempatan lebaran tahun 2021 ini yang jelas kami mendukung program pemerintah bagaimana kita menekan penyebaran COVID-19. Dan program yang kami lakukan adalah mudik online aman dan enak,” jelas Budi.

Dalam Program MOL-AE, PT Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada 5.000 peserta yang sudah pernah terdaftar mengikuti Program Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja selama ini. Mereka akan dipilih secara acak dan melewati proses verifikasi oleh Tim Jasa Raharja.

Budi berharap lewat mudik online ini dapat membantu masyarakat yang tak bisa bertatap muka pada momen libur lebaran tahun ini. Masyarakat bisa mendaftar dengan mengikuti mekanisme di akun YouTube Jasa Raharja.

Masyarakat bisa memanfaatkan kuota internet ini untuk melakukan komunikasi via video call dengan keluarga.

“Jadi yang berada di kotanya berhubungan dengan keluarga orangtua yang di luar daerah. Dan pada kesempatan ini untuk tahap pertama kita menyiapkan 5.000 kuota data sehingga secara tandem ada 10 ribu dan ini sudah kita mulai untuk proses pendaftarannya yang bisa diunduh melalui youtube,” kata Budi.

Budi berharap lewat mudik online ini, masyarakat tidak mudik pada tahun ini sebagaimana surat edaran dari pemerintah. Selain itu, juga untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Sehingga masyarakat benar-benar bisa mengurangi tingkat mobilitas Berpergian dan ini kembali program menekan penyebaran COVID-19 dan diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” harap Budi.

tag: #jasa-raharja  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Kerajinan Kayu Karya Bu Ayu Tembus AS dan Eropa

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 18 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perempuan asal Bali bernama Ni Ketut Bakati Anggareni, berhasil merintis usaha kerajinan barang rumah tangga dari kayu. "Bali Bakti Anggara", begitulah nama usaha ...
Bisnis

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Hari Ini Jangkau Ribuan Karyawan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah bersama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan memulai penyuntikan perdana program Vaksinasi Gotong Royong pada Selasa (18/5/2021).  Di ...