Oleh windarto pada hari Kamis, 29 Apr 2021 - 09:27:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Peduli Covid-19, Jakarta Experience Board Raih Penghargaan di Teropong CSR Award 2021

tscom_news_photo_1619663221.jpg
#Jakarta Experience Board Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkoloborasi dalam penanganan Covid 19 di Jakarta (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA, (TEROPONGSENAYAN) - Jakarta Experience Board meraih penghargaan Teropong CSR Award 2021 atas kontribusinya terhadap program penanganan Covid-19 di DKI Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan oleh Media Teropong Senayan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para perusahaan yang konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dan sosial. Kegiatan yang diselenggarakan virtual pada (28/4) dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Direktur Utama Jakarta Experience Board Novita Dewi dan berbagai pimpinan dan perwakilan BUMD, BUMN serta perusahaan swasta lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Jakarta Experience Board Novita Dewi menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah memberikan amanah kepada Jakarta Experience Board untuk menyiapkan akomodasi bagi tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 di Jakarta.

“Setahun ini, kami telah mengakomodasi 2.132 nakes yang menginap di enam unit hotel kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara Jakarta Experience Board, Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Transjakarta serta perusahaan swasta maupun masyarakat yang mendukung melalui berbagai donasi,” tambahnya.

Jakarta Experience Board mendapatkan penghargaan untuk kategori Covid-19. Adapun kategori ini memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memberikan kontribusinya pada korban maupun pihak-pihak yang ikut menangani pandemi seperti tenaga kesehatan.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjelaskan dalam paparan pembukaan bahwa Indonesia perlu mengambil pelajaran dari gelombang kedua pandemi yang menimpa India. Tetap patuhi protokol kesehatan dan terus waspada pada kemungkinan penularan. Beliau juga mengajak perusahaan untuk terus melakukan kontribusi sosial khususnya pada program penanganan Covid-19.

Sebelumnya, Jakarta Experience Board juga telah meraih penghargaan untuk kategori yang sama di Rekan Indonesia Award pada (27/2). Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi para pelaku usaha untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan sosial. Pada hakikatnya, perusahaan dapat bertahan dengan adanya dukungan yang baik dari lingkungan dan masyarakat sekitar dimana perusahaan berada.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Jakarta

Jangan Takut, Anies Tidak Melarang Warga Masuk Jakarta

Oleh Rihad
pada hari Senin, 17 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan kebijakan Pemprov DKI Jakarta melakukan skrining bukan bermaksud melarang orang masuk Jakarta. Anies mengatakan bahwa ...
Jakarta

Anies Minta Vaksin AstraZeneca Jangan Dipakai untuk Anak Muda

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta adanya evaluasi penggunaan AstraZeneca. Hal ini terkait kasus pria berusia 22 tahun asal Buaran, Jakarta, Trio Fauqi Virdaus yang ...