Oleh Yoga pada hari Kamis, 29 Apr 2021 - 12:43:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkomsel Raih Dua Penghargaan di Teropong CSR Award 2021

tscom_news_photo_1619670999.jpg
Andry Priyo Santoso (GM CSR Telkomsel) (Sumber foto : TeropongSenayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Telkomsel meraih penghargaan Teropong CSR Award 2021 atas kontribusinya terhadap kegiatan UMKM dan juga terhadap pengembangan digital e – learning yang sangat dibutuhkan di masa pandemi Covid – 19. Dalam kontribusinya tersebut perusahaan sangat membantu kegiatan masyarakat seperti di masa sekarang yang semuanya harus digital dan bekerja atau belajar secara daring.

Dalam kategori Peduli UMKM ini memiliki indikator tersendiri yakni program yang dilaksanakan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat, membantu meningkatkan skill melalui program pelatihan kepada pelaku UMKM, dan aktif melakukan dukungan usaha kepada para penggiat UMKM.

Sementara untuk penghargaan Digital E – Learning memiliki indikator seperti, mampu mencerdaskan bangsa melalui pengembangan digital e – learning terutama untuk masyarakat menengah kebawah, efektivitas penggunaan media baik online maupun offline untuk menunjang kegiatan belajar mengajar secara elektronik, dan juga mampu mengatasi problematika gagap teknologi.

Kegiatan yang diselenggarakan virtual pada (28/4) dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan berbagai pimpinan dan perwakilan perusahaan, BUMN serta perusahaan swasta lainnya.

Dalam sambutannya, Andry Priyo Santoso selaku GM CSR Telkomsel mengucapkan rasa bangga dan terima kasih karena sudah diberikan apresiasi oleh TeropongSenayan.Com atas kerja kerasnya membantu masyarakat selama ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan kepada kami. Komitmen kami adalah pada bidang CSR melihat kondisi pandemi seperti ini menjadi suatu tantangan untuk hampir semua lapisan masyarakat, terutama pada proses belajar mengajar diubah menjadi ke online, dan kami mempunyai program agar terus membantu pemerintah melalui pembelajaran e –learning,” kataya dalam acara TCA 2021, Rabu (28/4/2021).

tag: #teropong-csr-award-2020  #telkomsel  #literasi-digital  #umkm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...