Oleh Yoga pada hari Kamis, 29 Apr 2021 - 15:40:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Jasa Raharja Raih Kategori Peduli Sosial dan Peduli Covid - 19 di Teropong CSR Award 2021

tscom_news_photo_1619672522.jpg
Kegiatan Jasa Raharja (Sumber foto : TeropongSenayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- TeropongSenayan.Com mengadakan Teropong CSR Award yang kedua kalinya. Dalam acara ini, PT. Jasa Raharja menangkan dua kategori yakni, kategori Peduli Sosial dan juga kategori Peduli Covid – 19.

Kategori Peduli Sosial, memiliki indikator tersendiri yakni memiliki kepedulian terhadap persoalan dan tantangan ditengah masyarakat, aktif memberi kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan, dan menginspirasi pihak lain untuk ikut aktif berpartisipasi.

Pada Kategori Peduli Covid – 19 indikatornya yakni ikut aktif dalam membantu masyarakat terdampak Covid – 19, ikut mendukung dan memberikan perhatian kepada tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan, menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan perusahaan dan operasional perusahaan sehari – sehari.

Hermanus Haurissa selaku Kepala Urusan Kemitraan dan Bina Lingkungan Jasa Raharja mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan sangat sesuai dengan program yang dimiliki perusahaan.

“Kami berterimakasih kepada TeropongSenayan.Com atas apresiasi yang sudah diberikan kepada Jasa Raharja atas kepedulian sosial kami kepada masyarakat. Ini sesuai dengan tanggung jawab Jasa Raharja yakni menyantuni seluruh masyarakat," katanya.

Jasa Raharja merupakan perusahaan asuransi sosial yang memiliki visi yakni menjadi perusahaan terpercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik.

tag: #teropong-csr-award-2020  #jasa-raharja  #bantuan-sosial  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...