Oleh Yoga pada hari Kamis, 29 Apr 2021 - 16:53:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertamina Borong Dua Kategori Teropong CSR Award 2021

tscom_news_photo_1619687663.jpg
Arya Dwi Paramita (VP CSR & SMEPP Management PT Pertamina Persero) (Sumber foto : TeropongSenayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Arya Dwi Paramita, VP CSR & SMEPP Management PT Pertamina (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan pelaksanaan program CSR apalagi di masa pendemi. Hal itu disampaikannya saat hadir dalam acara Teropong CSR Award 2021 yang diadakan secara daring, Rabu (28/4). Ia mengucapkan terimaksih atas penghargaan yang diberikan kepada Pertamina dalam ajang Teropong CSR Award 2021 tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada TeropongSenayan.Com yang sudah mengapresiasikan apa yang sudah kami kerjakan. Kami berharap program kami mengenai pendidikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan agar terus bisa tumbuh dan berkembang,” ungkapnya.

Pertamina merupakan perusahaan energi nasional, yang berkomitmen untuk senantiasa memperioritaskan keseimbangan dan kelestarian alam, lingkungan dan masyarakat.

Pertamina aktif membantu pengusaha UMKM dan juga membantu masyarakat terkait pengembangan pendidikan. Karena itu, Pertamina layak meraih penghargaan Teropong CSR Award 2021 dalam kategori Peduli UMKM dan Peduli Pendidikan.

Penerima penghargaan kategori Peduli UMKM memiliki indikator yakni program yang dilaksanakan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat, membantu meningkatkan skill melalui program pelatihan kepada pelaku UMKM, dan juga aktif melakukan dukungan usaha kepada para penggiat UMKM.

Kategori Peduli Pendidikan memiliki indikator yakni memiliki kepedulian terhadap pendidikan, memberi kontribusi aktif membangun sarana dan prasarana pendidikan, dan juga turut membangun karakter generasi muda yang mampu menjawab tantangan jaman.

tag: #pt-pertamina  #csr  #umkm  #pendidikan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Sebut Informasi Seruan Aksi Jokowi End Game Adalah Hoax

Oleh La Aswan
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
  JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan, jajarannya tengah memburu pihak yang sengaja menyebarkan serta mengajak orang untuk melakukan aksi ...
Berita

Surtiah, Ibu yang Peluk Jazad Anaknya, Akhirnya Meninggal Karena Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Surtiah (70 tahun), ibu yang peluk jasad anaknya, akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (24/07/2021). Ia sempat menjalani isolasi mandiri, setelah diketahui positif COVID-19. ...