Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 30 Apr 2021 - 05:20:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisi III DPR RI Nilai Kejati Jatim Layak Mendapat Predikat WBBM

tscom_news_photo_1619734804.jpg
Arteria Dahlan (Sumber foto : Istimewa)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menilai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur layak mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), setelah berhasil menyandang predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian PAN-RB.

“Saya lihat di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur sudah banyak melahirkan inovasi-inovasi, salah satunya inovasi Menara Datun,” kata Arteria Dahlan saat kunjungan kerjaa di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Selasa (27/4/2021).

Dia sangat mengapresiasi Kejati Jatim di bawah pimpinan Dr. Mohamad Dofir karena hampir sebagian Kejaksaan Negeri di Jawa Timur sudah mendapatkan predikat WBK.

“Pencapaian ini tidak luput atas dorongan dan suport Kajati Jatim,“ ujar Arteria Dahlan.

Dalam kesempatan itu, Kajati Jatim Dr. Mohamad Dofir mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan yang mengapresiasi serta memberikan penghargaan atas inovasi di Kejati Jatim, seperti Menara Datun dan inovasi lainya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Arteria Dahlan yang telah memberikan semangat dan motivasi kepada kita untuk berubah lebih baik lagi.” kata Kajati Jatim.

Untuk mencapai predikat WBBM pada tahun 2021 ini, Kajati Jatim bersama jajaran telah menandatangani komitmen bersama dalam rangka pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju WBBM pada 23 Maret 2021 lalu.

“Pencanangan zona integritas ini sebagai amanat dari proses reformasi birokrasi untuk bisa memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Perolehan predikat WBK dari Kemenpan RB harus menjadikan kita bisa meningkatkan kinerja pelayanan menuju WBBK di tahun 2021 ini,” kata Kajati Jatim.

tag: #arteria-dahlan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...