Oleh windarto pada hari Selasa, 04 Mei 2021 - 22:19:04 WIB
Bagikan Berita ini :

LMPI MADA DKI Jakarta Bagikan 1500 Paket Takjil Kepada Masyarakat di Dua Ruas Jalan di Jakut

tscom_news_photo_1620141544.jpg
LMPI MADA DKI Jakarta menggelar kegiatan pembagian takjil (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memasuki momenutum akhir Ramadahan 1442 H, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (MADA) DKI Jakarta menggelar kegiatan berbagi takjil sebanyak 1500 paket kepada masyarakat di Jalan Bugis Tanjung Priok dan Jalan Raya Plumpang Koja, Jakarta Utara pada Minggu, 2 Mei 2021.

“Kegiatan pembagian Ta’jil, buka puasa kepada masyarakat ini adalah bentuk partisipasi dan kepedulian kita terhadap masyarakat untuk selalu berbagi, apalagi di bulan yang sangat mulia ini”, ujar Ketua LMPI MADA DKI Jakarta Jupli Singarimbun SH MH dalam keterangan resminya Selasa, 5 Mei 2021.

Menurutnya kagiatan ini melibatkan anggota LMPI MADA DKI Jakarta sebanyak 150 orang dan terbagi di dua jalan yakni Jalan Bugis Tanjung Priok dan Jalan Raya Plumpang Koja, Jakarta Utara.

Ikut hadir dalam kegiatan ini ketua markas cabang LMPI yang ada di wilyah DKI Jakarta. Adpun kelima Ketua Markas Cabang LMPI yang hadir antara lain, Ketua Marcab Jaksel Cing Salman, Ketua Marcab Jakut Jones Naibaho, Ketua Marcab Jakbar Alan Bonjer, Ketua Marcab Jaktim Danovan Sembiring Meiliala dan Ketua Marcab Jakpus Endun Abdurahman.

“Melaui kegiatan pembagian Ta’jil, buka puasa kepada masyarakat ini kami memberikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di dua ruas Jalan tersebut sesaat sebelum waktu berbuka puas,” jelas Jupli Singarimbun.

Jupli Singarimbun menambahkan kegitan yang bersifat postif seperti kegiatan pembagian Ta’jil, buka puasa kepada masyarakat ini adalah agenda rutin yang diselenggarakan LMPI MADA DKI Jakarta setiap tahunnya selain kegitan positif lainnya misalnya bakti sosial dan seterusnya.

Yang jelas lanjut Jupli Singarimbun, dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya sudah berkordinasi dengan aparat yang berwenang yakni Kepolisian setempat dan aparatur yang berwenang tentang kegiatan keramaian seperti Satgas Covid-19 setempat karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Prinsipnya kegitan seperti ini selalu menjadi agenda rutin LMPI MADA DKI Jakarta,” ungkap Jupli Singarimbun.

Selanjutnya, Jupli Singarimbun tak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu suksesnya kegiatan pembagian Ta’jil, buka puasa kepada masyarakat ini.

“Semoga Allah SWT memberikan ganjaran yang setimpal buat kita semua,” tandas Jupli Singarimbun.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Lainnya
Jakarta

Dana Habis, BNPB Hentikan Pembiayaan Hotel untuk Isoman, Siapa Yang Tanggung Berikutnya?

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 08 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Penanganan Covid-19 menghadapi tantangan karena adanya keterlambatan pembiayaan dari pusat. Dampaknya, pembiayaan pusat untuk hotel, penginapan, dan wisma sebagai lokasi ...
Jakarta

Inilah Kebijakan Soal Transportasi Sepeda yang Menurut Anies Mudah Dilaksanakan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan perkantoran wajib menyediakan tempat parkir sepeda."Kita mewajibkan tempat-tempat perkantoran yang punya parkir untuk ...