Oleh windarto pada hari Rabu, 05 Mei 2021 - 12:01:09 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Bayarkan Klaim 1,2 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah

tscom_news_photo_1620190869.jpg
Pembayaran klaim kepada nasabah BNI Life (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah yang meninggal dunia dengan uang pertanggungan senilai Rp 1,2 Miliar. Pembayaran klaim ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Syamsul Kamar selaku Pemimpin BNI Cabang Sengkang didampingi oleh Sri Ilhami Pemimpin Bidang Pemasaran BNI dan Musdalifah selaku Area Sales Manager BNI Life kepada ahli waris nasabah Maria Sapan di Kantor BNI Cabang Sengkang.

Ahli waris nasabah mengucapkan terima kasih kepada BNI Life yang telah melakukan pelayanan yang baik dan proses pencairan klaim dengan cepat.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum Joni Soy.

“Kami akan memastikan proses pembayaran klaim atas uang pertanggungan oleh nasabah dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”ujar Shadiq.

Pembayaran uang pertanggungan ini merupakan bukti bahwa BNI Life berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan keuangan yang optimal bagi setiap nasabah kami.

Produk asuransi BLife Hy End Pro adalah produk asuransi yang menawarkan manfaat ganda yaitu perlindungan dan investasi yang optimal, lanjut Shadiq.

Sementara itu, berbagai produk asuransi dapat diakses melalui lebih dari 1.800 Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 1.700 Bancassurance Specialist atau dapat langsung menghubungi contact centre 1-500-045 untuk informasi lebih lanjut.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement