Oleh windarto pada hari Rabu, 05 Mei 2021 - 13:32:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Idul Fitri 1442 H, HIN Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di Sekitar Kantor

tscom_news_photo_1620196327.JPG
PT HIN (Persero) bagikan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sesuai komitmen untuk mendukung pengembangan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian pada masa pandemi saat ini, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN memberikan paket/bingkisan sembako kepada masyarakat di sekitar kantor pusat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan; serta karyawan lingkungan internal yang terdiri dari office boy, petugas kebersihan, pengemudi, dan sekuriti.

Pembagian bingkisan sembako yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H tersebut disampaikan oleh manajemen serta perwakilan serikat pekerja PT Hotel Indonesia Natour (Persero) pada hari Selasa, 04 Mei 2021.

Kegiatan pembagian bingkisan sembako tersebut juga merupakan bagian dari pelaksanaan program "HIN Peduli" yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket dilakukan secara bertahap sesuai waktu yang telah ditentukan sehingga tidak terjadi kerumunan, dan juga diterapkan protokol kesehatan secara ketat dimana semua yang hadir wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Direktur Utama PT HIN, Iswandi Said yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, "Pembagian paket sembako yang dilaksanakan merupakan bagian dari program "tanggung jawab sosial perusahaan", dimana perkembangan dan kemajuan yang dicapai PT Hotel Indonesia Natour (Persero) hendaknya juga memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat di lingkungan perusahaan".

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Lainnya
Bisnis

Kisah Sukses UMKM Asal Depok Lakukan Digitalisasi Bisnis Berkat Pendampingan Telkom

Oleh Bachtiar
pada hari Senin, 14 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Berbagai cara dilakukan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mempertahankan usahanya selama pandemi Covid-19 terjadi. Salah satu langkah yang diambil dan ...
Bisnis

Ketua APPSI: Sembako Dikenai PPN Tanda Pemerintah Bokek

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Rencana pemerintah mengenakan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap kebutuan bahan pokok (sembako) membuktikan negara sedang tidak punya uang alias bokek. Rencana ...