Oleh Bachtiar pada hari Senin, 10 Mei 2021 - 17:35:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Peduli Idul Fitri, Anggota DPR Mohamad Hekal Bagikan Ribuan Paket Sembako di Dapilnya

tscom_news_photo_1620642912.jpg
Mohamad Hekal Politikus Partai Gerindra (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan, salah satunya berbagi kepada sesama. Hal itu lah yang dilakukan Anggota DPR RI Mohamad Hekal dalam kegiatan bakti sosialnya, yakni membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pejuang politik partai Gerindra ini menjelaskan, pembagian paket sembako kepada warga didapil Jawa Tengah IX (Kabupaten dan Kota Tegal, Kabupaten Brebes) yang meliputi dua kabupaten dan satu kota ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di bulan penuh berkah ini.

Apalagi, hingga saat ini, dunia termasuk Indonesia masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas kehidupan belum berjalan normal.

“Kami sengaja menyerahan ribuan paket sembako itu langsung kepada masyarakat agar kebutuhan pokok terpenuhi, apalagi menjelang hari raya idul fitri,” ucapnya, Senin (10/5/2021).

Hekal berharap, momentum ini menjadikan masyarakat yang mampu ikut aktif partisipatif membantu dan menolong sesama saudara kita yang membutuhkan.

“Tujuannya agar saling membantu, apalagi momentum bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, insya allah pahalanya dilipatgandakan oleh allah SWT,” pungkasnya.

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Lainnya
Ragam

Jubir Kemenkes: Reaksi Tanggapi Efek Samping Vaksin Berlebihan

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 13 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Diketahui, Indonesia kembali menerima vaksin AstraZeneca melalui jalur multilateral CORVAX Facility sebanyak 1.504.800 dosis, Kamis (10/6) lalu. Muncul reaksi penolakan ...
Ragam

Apartemen Latumenten Satu-satunya Hunian yang Menghadirkan Sistem Keamanan Berbasis Wajah, Apa Itu?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Guna menghadirkan konsep hunian yang aman dan nyaman, Apartemen Menara Latumenten yang berlokasi di Jakarta Barat, baru-baru ini memperkenalkan alat facial recognition ...