Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 11 Mei 2021 - 23:03:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Vera Febyanthy Bagikan Paket Lebaran di 3 Kabupaten

tscom_news_photo_1620748996.jpg
Vera Febyanthy Politikus Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mengancam, Hari Raya Idul Fitri 1442 H pasti akan terasa berbeda. Tapi masyarakat harus tetap merasakan sukacita, meskipun sekadar kumpul-kumpul dengan keluarga kecil setelah sebulan berpuasa.

‘’Kita harus tetap bahagia, bersyukur dan waspada. Dan jangan lupa, berbagi dengan sesama, agar kita bisa bersukacita bersama merayakan Idul Fitri,’’ kata Anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, Vera Febyanthy, saat hendak melepas tim yang akan membagikan paket bingkisan hari raya untuk warga kurang mampu.

Sejak 1 Mei lalu, Vera dan tim sudah menyiapkan dan mendistribusikan paket bingkisan hari raya untuk sejumlah masyarakat. Jika ditotal, bantuan ini terdiri dari 3,8 ton beras, 3.800 liter minyak goreng, 3.800 Kg tepung terigu, 3,8 ton gula pasir, 3.800 kaleng sarden, 3.800 kaleng biskuit, dan 3.800 kain sarung. Paket-paket ini disebar di Kawasan Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

‘’Target kita adalah tokoh masyarakat, lansia, jompo, anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat, meskipun tentu kita tidak bisa menjangkau semua,’’ tutur Vera.

Kegiatan Vera berbagi seperti ini memang bukan hal baru bagi Vera. Ia bahkan rutin melakukannya terutama di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya. Hanya saja, kegiatan ini terasa makin mendesak dalam kondisi seperti saat ini.

‘’Masyarakat di mana-mana makin susah. Kita sudah setahun dihantam pandemi. Rasa peduli tak boleh kendur, siapapun yang memiliki kemampuan lebih, wajib memberi keseimbangan,’’ pungkas Vera.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement