Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 14 Mei 2021 - 09:06:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pesan Jokowi di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

tscom_news_photo_1620957987.jpg
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Sumber foto : Lukas-Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat tetap bersabar dan menahan diri untuk tidak bersilaturahmi pada perayaan idul fitri 1442 Hijriah yang berlangsung, Kamis, (13/5/2021).

"Idulfitri tahun ini kita masih harus berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, secara tatap muka dengan keluarga handai taulan," kata Jokowi saat menyampaikan ucapan selamat Idulfitri melalui jejaring media sosial resminya.

Mantan Wali Kota Solo ini, menghimbau masyarakat untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua. Hal ini, agar Indonesia segera dapat terbebas dari pandemi.

Jokowi pun mengakui, jika tidak bersilaturahmi pada momentum idul fitri ini memamg berat. Namun, kata Jokowi, saat ini memang tidak punya pilihan selain tidak bersilaturahmi secara langsung.

"Dari Istana Kepresiden Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia, untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19," pungkas Jokowi.

tag: #idul-fitri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Bagi Yang Masih Bingung, Inilah Pedoman Pengenaan Pasal Karet di UU ITE

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 23 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah telah menerbitkan pedoman implementasi pasal tertentu dalam Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dikenal sebagai pasal ...
Berita

Soal Wacana Revisi PP 109/2012, Kementan Berharap Kementerian Terkait Mempertimbangkan Kembali

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian menyatakan wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau ...