Oleh Rihad pada hari Rabu, 19 Mei 2021 - 08:48:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Paul Pogba dan Amad Diallo Kibarkan Bendera Palestina di Old Trafford

tscom_news_photo_1621388913.jpg
Paul Pogba dan Amad Diallo Kibarkan Bendera Palestina (Sumber foto : Ist)

Jakarta (TEROPONGSENAYAN)-Paul Pogba dan Amad Diallo menunjukkan dukungan kepada Palestina usai Manchester United ditahan imbang Fulham. Kedua pemain itu tampak mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford pada Rabu (19/5) dini hari WIB.

MU ditahan imbang 1-1 di hadapan 10 ribu fans yang menonton langsung di Old Trafford. Gol Edinson Cavani di menit 15 bisa dibalas Joe Bryan di menit ke-76.

Setelah pertandingan, yang merupakan laga terakhir MU di Old Trafford musim ini, para pemain mendekati pinggir lapangan untuk memberi salam kepada fans yang datang.

Pogba yang bermain penuh 90 menit terlihat membawa bendera Palestina. Dia dibantu Diallo yang tampil sebagai pemain pengganti di laga tadi.

Sebelumnya, ada Hamza Choudhury dan Wesley Fofana yang menunjukkan dukungan kepada Palestina dengan cara serupa. Choudhury dan Fofana mengibarkan bendera Palestina di Wembley usai memenangi Piala FA.

Selain itu, ada pula Mohamed Salah, Mohamed Elneny, dan Sadio Mane yang menyuarakan dukungan kepada Palestina lewat media sosialnya masing-masing.

Aksi mengutuk serangan Israel ke Palestina juga sudah disuarakan sejumlah pesepak bola muslim di Eropa. Winger Manchester City, Riyad Mahrez, dan bek Inter Milan Achraf Hakimi juga menyerukan pesan serupa dengan Salah dan Mane.

tag: #palestina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Lainnya
Ragam

Jubir Kemenkes: Reaksi Tanggapi Efek Samping Vaksin Berlebihan

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 13 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Diketahui, Indonesia kembali menerima vaksin AstraZeneca melalui jalur multilateral CORVAX Facility sebanyak 1.504.800 dosis, Kamis (10/6) lalu. Muncul reaksi penolakan ...
Ragam

Apartemen Latumenten Satu-satunya Hunian yang Menghadirkan Sistem Keamanan Berbasis Wajah, Apa Itu?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Guna menghadirkan konsep hunian yang aman dan nyaman, Apartemen Menara Latumenten yang berlokasi di Jakarta Barat, baru-baru ini memperkenalkan alat facial recognition ...