Berita
Oleh Yoga pada hari Friday, 04 Jun 2021 - 08:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel-Jaktim Siang Ini

tscom_news_photo_1622760667.jpg
Hujan petir (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di DKI Jakarta dan sekitarnya. Hari ini, Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG melalui laman resminya, Jumat (4/6/2021).

Demikian juga pada siang, malam, hingga dini hari yang umumnya cerah berawan. Tetapi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diprakirakan turun hujan sedang pada siang hari. Lalu disusul wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berpotensi turun hujan pada Sabtu dini hari.

Warga di daerah penyangga juga diimbau waspada hujan petir pada siang hari. Wilayah Bogor dan Depok diprediksi turun hujan petir pada siang hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor," tulis BMKG.

Adapun pagi hari ini cuaca di wilayah Bogor dan Depok cenderung cerah berawan. Sementara di wilayah Bekasi dan Tangerang, diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.

tag: #bmkg  #cuaca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...