Oleh La Aswan pada hari Kamis, 10 Jun 2021 - 10:36:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Jangan Lupa Bawa Payung, BMKG Prediksi Sore Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir

tscom_news_photo_1623296219.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal turun hujan disertai petir pada sore hingga malam pada Kamis.

"Waspada potensi hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," demikian keterangan situs resmi BMKG di Jakarta, Kamis (10/6/2021).

BMKG memperkirakan mayoritas cuaca di Jakarta pada Kamis pagi akan cerah, kecuali di Kepulauan Seribu cerah namun berawan.

Kemudian di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan dan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Namun memasuki siang hari, terjadi perubahan cuaca di Jakarta Selatan dan Timur yang diperkirakan turun hujan intensitas ringan.

Sedangkan tingkat kelembaban berada pada kisaran 75 hingga 100 persen.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta diperkirakan minimum 23 derajat Celcius hingga 30 derajat Celcius.

Selanjutnya memasuki malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan turun hujan ringan, kecuali di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan petir.

Memasuki dini hari seluruh wilayah DKI Jakarta bakal berawan tebal. Sementara itu, suhu udara di Jakarta diperkirakan minimum 23 derajat Celcius hingga 30 derajat Celcius.

Sedangkan tingkat kelembaban berada pada kisaran 75 hingga 100 persen.

tag: #bmkg  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...