Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 13 Jun 2021 - 21:02:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Resmi, Bambang Patijaya Lantik Pengurus Gemabudhi Provinsi Jawa Barat

tscom_news_photo_1623592978.jpg
Bambang Patijaya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengurus DPD Gemabudhi Provinsi Jawa Barat resmi di lantik di aula Vihara Citta Manggala, bekasi. Ketua umum Gemabudhi Bambang Patijaya hadir sekaligus melantik pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Bambang mengapresiasi Ketua DPD Gemabudhi Jawa Barat Dariyanto berserta formatur yang dengan cepat menyelesaikan susunan kepengurusan dan mengadakan acara pelantikan yang tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya apresiasi dengan dibentuknya susunan kepengurusan dan mengadakan acara pelantikan ini dengan begitu cepat," kata Bambang, Minggu (13/6/2021).

Secara simbolis Pelantikan dilakukan penyerahan Pataka oleh ketua umum Gemabudhi Bambang Patijaya kepada ketua DPD Gemabudhi Provinsi Jawa Barat Dariyanto dengan diikuti pengucapan Panca Ikrar Gemabudhi.

Bambang mengharapkan percepatan revitalisasi organisasi di setiap Kabupaten/Kota di jawa barat agar cepat terealisasi sehingga kader pemuda Buddhis bisa terorganisir dalam membantu masyarakat luas dari sisi sosial kemasyarakatan.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #gemabudhi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement