Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 13 Jun 2021 - 21:02:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Resmi, Bambang Patijaya Lantik Pengurus Gemabudhi Provinsi Jawa Barat

tscom_news_photo_1623592978.jpg
Bambang Patijaya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengurus DPD Gemabudhi Provinsi Jawa Barat resmi di lantik di aula Vihara Citta Manggala, bekasi. Ketua umum Gemabudhi Bambang Patijaya hadir sekaligus melantik pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Bambang mengapresiasi Ketua DPD Gemabudhi Jawa Barat Dariyanto berserta formatur yang dengan cepat menyelesaikan susunan kepengurusan dan mengadakan acara pelantikan yang tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya apresiasi dengan dibentuknya susunan kepengurusan dan mengadakan acara pelantikan ini dengan begitu cepat," kata Bambang, Minggu (13/6/2021).

Secara simbolis Pelantikan dilakukan penyerahan Pataka oleh ketua umum Gemabudhi Bambang Patijaya kepada ketua DPD Gemabudhi Provinsi Jawa Barat Dariyanto dengan diikuti pengucapan Panca Ikrar Gemabudhi.

Bambang mengharapkan percepatan revitalisasi organisasi di setiap Kabupaten/Kota di jawa barat agar cepat terealisasi sehingga kader pemuda Buddhis bisa terorganisir dalam membantu masyarakat luas dari sisi sosial kemasyarakatan.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #gemabudhi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Kapolri Konsisten Tangani Dugaan Penipuan Jual Beli Gadget

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 28 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit tetap konsisten menangani tuntas Polres penanganan pengembangan perkara penipuan dan penggelapan jual beli gadget yang merugikan korban ...
Berita

Soal Dugaan Bocornya Data Asuransi BRI life. Komisi I DPR Ingatkan Pemerintah Segera Selesaikan RUU PDP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Industri asuransi dikejutkan oleh dugaan kebocoran data dari PT Asuransi BRI Life, yang dikabarkan berisi data dua juta nasabah. data itu dijual di situs Raid Forums, forum ...