Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 23 Jun 2021 - 07:25:19 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Terus Perkuat Basis Massa Pemuda

tscom_news_photo_1624407919.jpg
Yanuar Arif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --
Wakil Ketua Bidang Kepemudaan PKS Yanuar Arif mengatakan Gema Keadilan dilahirkan untuk menjawab tantangan PKS sebagai partai kader berbasis massa.

"Ceruk pemilih pemula dari kalangan pemuda sangat besar. Gema Keadilan harus mampu menangkap peluang ini dengan semangat memberdayakan pemuda lingkungan dengan karakteristik lingkungan masing-masing," terang Yanuar.

Diketahui, dalam webinar kali ini dengan narasumber Indra Kusumah, Presiden Gema Keadilan, Andri Rusmana, Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jawa Barat, sebagai moderator Agung Budi Margono, Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jawa Tengah. Acara dibuka langsung oleh Muh Haris, Ketua Umum DPW PKS Jawa Tengah.

Lebih jauh, Yanuar mengungkapkan, Gema Keadilan harus menjadi wadah berhimpun seluruh potensi anak muda. Dimana, keyakinan itu akan tumbuh dan membesar jangkauannya jika Gema Keadilan hadir dengan program yang riil dan konkret menyentuh kebutuhan anak muda.

"Kiprahnya mengakar dan diakui secara luas, serta memiliki sistem kaderisasi politik yang jelas. Sebagai organisasi sayap PKS, Gema Keadilan harus menunjukkan wajah PKS yang inklusif, yang bukan saja bisa diterima luas kalangan milenial, lebih dari itu mampu menjadi pilihan utama bagi pemuda yang enerjik, kreatif, dan inovatif dari berbagai latar," jelasnya.

"Apapun suku, agama, status sosial dan lain sebagainya dapat bergabung menjadi anggota Gema Keadilan," pungkas Yanuar yang merupakan Dewan Pembina DPP Gema Keadilan.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Ingat Ya, Keluarga dan Tamu Saat Akad Nikah Harus Sudah Vaksin

Oleh Wiranto
pada hari Thursday, 29 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dalam SK Kadisparekraf No.495 Tahun 2021 tentang aturan PPKM Level 4 di Sektor Usaha dan Pariwisata, diatur persyaratan untuk menggelar akad nikah. Salah satunya keluarga ...
Berita

HNW Kutuk Keras Pembunuhan Sadis Ketua MUI Labura

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA mengutuk keras pembunuhan sadis terhadap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat ...