Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 23 Jun 2021 - 07:25:19 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Terus Perkuat Basis Massa Pemuda

tscom_news_photo_1624407919.jpg
Yanuar Arif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --
Wakil Ketua Bidang Kepemudaan PKS Yanuar Arif mengatakan Gema Keadilan dilahirkan untuk menjawab tantangan PKS sebagai partai kader berbasis massa.

"Ceruk pemilih pemula dari kalangan pemuda sangat besar. Gema Keadilan harus mampu menangkap peluang ini dengan semangat memberdayakan pemuda lingkungan dengan karakteristik lingkungan masing-masing," terang Yanuar.

Diketahui, dalam webinar kali ini dengan narasumber Indra Kusumah, Presiden Gema Keadilan, Andri Rusmana, Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jawa Barat, sebagai moderator Agung Budi Margono, Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jawa Tengah. Acara dibuka langsung oleh Muh Haris, Ketua Umum DPW PKS Jawa Tengah.

Lebih jauh, Yanuar mengungkapkan, Gema Keadilan harus menjadi wadah berhimpun seluruh potensi anak muda. Dimana, keyakinan itu akan tumbuh dan membesar jangkauannya jika Gema Keadilan hadir dengan program yang riil dan konkret menyentuh kebutuhan anak muda.

"Kiprahnya mengakar dan diakui secara luas, serta memiliki sistem kaderisasi politik yang jelas. Sebagai organisasi sayap PKS, Gema Keadilan harus menunjukkan wajah PKS yang inklusif, yang bukan saja bisa diterima luas kalangan milenial, lebih dari itu mampu menjadi pilihan utama bagi pemuda yang enerjik, kreatif, dan inovatif dari berbagai latar," jelasnya.

"Apapun suku, agama, status sosial dan lain sebagainya dapat bergabung menjadi anggota Gema Keadilan," pungkas Yanuar yang merupakan Dewan Pembina DPP Gema Keadilan.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...