Oleh Rihad pada hari Jumat, 25 Jun 2021 - 09:49:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Simpati, Kartu AS, dan Loop Dilebur Jadi Telkomsel PraBayar, Apa Dampaknya Buat Konsumen?

tscom_news_photo_1624589393.jpg
Denny Abidin (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Telkomsel menggabungkan tiga produk prabayar yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi merek baru yakni Telkomsel PraBayar.

Telkomsel mengatakan bahwa penggabungan ini merupakan strategi untuk menyederhanakan merek. Lantas setelah dilebur, apakah harga dan pilihan paket Simpati, Kartu AS, dan Loop juga akan ikut digabung dan berubah?

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan bahwa paket yang ada di Simpati, Kartu AS, dan Loop akan digantikan oleh paket Telkomsel PraBayar.

Denny juga mengatakan, ke depannya layanan untuk pelanggan Simpati, Kartu As, dan Loop akan disamakan secara bertahap.

"Sebagai contoh, salah satu customer touchpoints yaitu UMB yang disatukan ke *363#, tidak akan terpisah per brand lagi," kata dia.

Saat ini, nomor kartu Simpati, Kartu As, dan Loop yang lama, tetap masih dapat digunakan dengan layanan bawaan dan tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya.

Adapun mekanisme layanan yang dimaksud Denny adalah soal voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

Denny juga menegaskan, bahwa kartu perdana baru Simpati, Kartu AS, ataupun Loop yang masih beredar di pasaran, tetap bisa dibeli dan dipergunakan.

tag: #telkomsel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement