Oleh La Aswan pada hari Sabtu, 26 Jun 2021 - 14:55:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemred Media Online di Gorontalo Dibacok Orang Tak Dikenal

tscom_news_photo_1624694151.jpg
AKBP Suka Iriwanto Kapolresta Gorontalo (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Terjadi pembacokan terhadap Pemimpin Redaksi Media Online Butota.id, Jefri Rumampuk pada Jumat sore (25/6/2021) sekira pukul 15.30 WITA. Saat itu korban diketahui sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya.

Di jalan raya Eyato, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, tiba-tiba, dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor datang mendekat dan langsung membacok lengan tangan sebelah kanan korban kemudian kabur.

Korban kemudian dilarikan kerumah sakit Otanaha selanjutnya dirujuk ke RS Aloe Saboe. Pelaku tidak dikenal oleh korban karena mengunakan masker.

Belum diketahui motif dari pembacokan tersebut. Saat ini Polres Gorontalo Kota sedang menangani dan melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

"Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta penyebab permasalahan," kata Kapolresta Gorontalo, AKBP Suka Irawanto, Sabtu (26/6/2021).

Mantan Kapolres Bone Bolango itu mengungkapkan bahwa pihaknya atas perintah Kapolda, Polres Gorontalo dan Polda telah membuat tim untuk melakukan penyelidikan kepada pelaku.

"Identitas pelaku sementara sudah ada titik terang atau pun pelaku sudah bisa bisa digambarkan dan malam ini akan dilakukan pengejaran," ujar AKBP Suka.

tag: #hukum  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...