Oleh La Aswan pada hari Minggu, 18 Jul 2021 - 20:03:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Zon: Penemu Vaksin Astra Zeneca Pancasilais, Sementara di Sini Ada yang Mau Bisnis Vaksin

tscom_news_photo_1626613421.jpg
Fadli Zon Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Penemu vaksin Covid-19, Astra Zeneca, Sarah Gilbert tengah mendapat pujian dari dunia. Pujian datang lantaran profesor vaksinologi Oxford itu melepaskan hak patennya, sehingga vaksin ini bisa diproduksi dalam jumlah besar dan dengan harga murah.

Bagi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, apa yang dilakukan Sarah Gilbert merupakan bukti dia seorang yang Pancasilais. Karena yang bersangkutan lebih mengutamakan kemaslahatan rakyat banyak ketimbang mendulang keuntungan pribadi.

“Ini ternyata Sarah Gilbert, penemu vaksin Astra Zeneca sangat Pancasilais. Rela melepas hak paten vaksinnya sehingga murah dan mudah diakses umat manusia di dunia,” urainya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (18/7/2021).

Kondisi ini terbilang miris lantaran di saat yang bersamaan negara yang menganut Pancasila justru berniat untuk memperdagangkan vaksin kepada rakyat.

“Sementara di sini ada yang mau bisnis vaksin,” sambungnya.

Kimia Farma sebelumnya hendak menggelar program vaksinasi gotong royong mandiri yang berbayar. Namun demikian, rencana ini kemudian ditunda pelaksanaannya dan kini resmi dibatalkan.

tag: #vaksin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Kapolri Konsisten Tangani Dugaan Penipuan Jual Beli Gadget

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 28 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit tetap konsisten menangani tuntas Polres penanganan pengembangan perkara penipuan dan penggelapan jual beli gadget yang merugikan korban ...
Berita

Soal Dugaan Bocornya Data Asuransi BRI life. Komisi I DPR Ingatkan Pemerintah Segera Selesaikan RUU PDP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Industri asuransi dikejutkan oleh dugaan kebocoran data dari PT Asuransi BRI Life, yang dikabarkan berisi data dua juta nasabah. data itu dijual di situs Raid Forums, forum ...