Oleh Rihad pada hari Rabu, 21 Jul 2021 - 17:18:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Akibat Covid, Anwar Fuady Kehilangan Anak dan Istri Dalam Waktu Berdekatan

tscom_news_photo_1626862680.jpg
Anwar Fuady (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anwar Fuady kembali berduka dalam waktu berdekatan. Putranya, Ferry Senapati meninggal dunia pada Rabu (21/7). Anwar Fuady mengatakan putranya meninggal dunia hari ini pada pukul 13.41 WIB. Ferry menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan Covid-19. Jenazah Ferry Senapati akan segera dimakamkan di TPU Yapera, Ciledug.

"Assalamualaikum wr wb, Innalillahi wainnailaihi rooji"un. Telah berpulang Suami/Ayah/Cucu/Anak/Kakak tercinta, FERRY SENAPATI BIN ANWAR FUADY anak dari ANWAR FUADY pada hari RABU 21 JULI 2021 Pukul 13.41 di RS BHAKTI ASIH Ciledug Tangsel," berikut broadcast WhatsApp yang beredar.

Seperti diketahui, Anwar Fuady baru saja melepas kepergian istri tercinta, Hj. Farida yang meninggal dunia di usia 69 tahun pada Minggu (18/7/2021). Ia dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf al ma"arif dengan protokol Covid-19.

Almarhumah memang meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 dengan penyakit bawaan ginjal. Sebelumnya, dia sudah rutin menjalani cuci darah.

Keadaannya semakin parah setelah almarhumah terinfeksi virus corona hingga akhirnya meninggal di rumah sakit.

tag: #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Kapolri Konsisten Tangani Dugaan Penipuan Jual Beli Gadget

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 28 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit tetap konsisten menangani tuntas Polres penanganan pengembangan perkara penipuan dan penggelapan jual beli gadget yang merugikan korban ...
Berita

Soal Dugaan Bocornya Data Asuransi BRI life. Komisi I DPR Ingatkan Pemerintah Segera Selesaikan RUU PDP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Industri asuransi dikejutkan oleh dugaan kebocoran data dari PT Asuransi BRI Life, yang dikabarkan berisi data dua juta nasabah. data itu dijual di situs Raid Forums, forum ...