Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 21 Jul 2021 - 21:41:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Idul Adha, Politikus Demokrat Berikan 14 Ekor Sapi Kurban

tscom_news_photo_1626878515.jpg
Vera Politikus Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (FPD), Hj. Vera Febyanthy menyerahkan 14 sapi kurban di sekitar Karawang, Bekasi dan Purwakarta kepada, Selasa pagi (20/7/2021). Sapi-sapi ini selanjutnya disalurkan oleh DPC di tiap-tiap daerah ke pihak-pihak yang berhak menerima.

‘’Sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VII, pada pelaksanaan Saya mengucapkan selamat Idul Adha. Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam melewati ujian pandemi Covid-19 seraya tetap menjaga rasa saling peduli,’’ kata Vera.

Menurutnya, bantuan sebanyak 14 ekor sapi ini merupakan amanat dari anggota FPD untuk umat yang merayakan Idul Adha, khususnya di daerah pemilihannya.

Hewan-hewan kurban dari Vera yang diatasnamakan para anggota FPD, keluarga maupun kader-kader Demokrat ini, kemudian dibagi untuk wilayah Kabupaten Bekasi sebanyak 6 ekor sapi, Kabupaten Karawang 4 ekor sapi dan Jakarta 4 ekor sapi.

‘’Kami berusaha menyalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 dan aturan PPKM darurat. Seperti kita tahu, musibah pandemi Covid-19 di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Untuk menguranginya, tentu ada kebijakan pembatasan. Nah, mau tak mau banyak warga kesulitan karena pembatasan kegiatan-kegiatan ini,’’ kata Vera lagi.

Vera juga berharap, Idul Adha berjalan lancar dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. ‘’Kita masih dalam ancaman Covid-19. Kita merayakan Idul Adha harus tetap dengan protokol kesehatan ya. Kami turut berdoa, semoga berkah dan lindungan Allah mengiringi kita semua dan kurban-kurban dapat menambah sukacita di tengah suasana yang penuh kecemasan ini,’’ tutup Vera.

tag: #partai-demokrat  #fraksi-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Ingat Ya, Keluarga dan Tamu Saat Akad Nikah Harus Sudah Vaksin

Oleh Wiranto
pada hari Thursday, 29 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dalam SK Kadisparekraf No.495 Tahun 2021 tentang aturan PPKM Level 4 di Sektor Usaha dan Pariwisata, diatur persyaratan untuk menggelar akad nikah. Salah satunya keluarga ...
Berita

HNW Kutuk Keras Pembunuhan Sadis Ketua MUI Labura

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA mengutuk keras pembunuhan sadis terhadap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat ...