Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 28 Jul 2021 - 14:53:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Dibawah Kepemimpinan Amir Uskara, Fraksi PPP Sabet Penghargaan TPR Award 2021

tscom_news_photo_1627458822.jpeg
Amir Uskara (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Partai Persatuan Pembagunan (PPP) menerima penghargaan katagori Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021 yang diselengarakan oleh media TeropongSenayan, Rabu (28/7/2021).

Ketua Fraksi PPP Amir Uskara dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada TeropongSenayan yang kembali mempercayai Fraksi PPP dalam menerima penghargaan TPR Award 2021 dengan katagori Best Goverment. Menurutnya, penghargaan ini sangat bagus dalam rangka menjalin hubungan baik dengan para media.

"Lembaga support untuk masyarakat baik untuk tugas anggaran dan apa yang dilakukan TeropongSenayan sangat berharga," kata Amir dalam sambutanya, Rabu (28/7/2021).

Amir juga menyampaikan, bahwa fraksi PPP di DPR sudah semaksimalmungkin melakukan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Seperti halnya, melakukan pengawalan proses Legislasi di DPR.

"Kita terus melakukan informasi-informasi kepada masyarakat baik itu proses legislasi. Dan PPP berupaya informasi untuk memberikan informasi yang trasfaran, informasi-informasi yang menyejukan dan informasi yang memberikan solusi," kata Amir dalam sambutanya, Rabu (28/7/2021).

Fraksi PPP juga berharap dengan kondisi pandemi seperti saat ini seluruh elemen untuk bersama-sama bergandengan tangan dan mencari solusi yang terbaik untuk rakyat.

Amir menambahkan, semua pemangku kebijakan harus berbuat sesuai dengan kapasitas yang dimiliki serta sungguh-sungguh menjalankan kewajiban dari jabatan yang diemban.

"Jangan meninggalkan kewajiban hanya karena tidak bisa mengerjakan seluruhnya," kata Amir.

"Terima kasih kepada Teropong Senayan yang sudah melaksanakan kegiatan ini. sekali lagi saya atas nama pimpinan dan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini," tandas legislator asal Sulawesi Selatan ini menambahkan.

tag: #ppp  #amir-uskara  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...