Oleh Rihad pada hari Kamis, 29 Jul 2021 - 22:12:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Dirut BSI Raih Gelar Doktor dari Universitas Padjajaran

tscom_news_photo_1627571866.jpeg
Hery Gunardi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi meraih gelar doktor pada Program Studi Doktor Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.

Dalam sidangnya, Hery mempresentasikan karya disertasi berjudul Pengaruh Daya Saing Bank, Manajemen Risiko dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Kinerja Private Wealth Management dan Dampaknya terhadap Pertumbuhan Bisnis Perbankan Retail.

Penelitian akademis yang dilakukan Hery dalam meraih gelar doktor ini membahas mengenai pertumbuhan bisnis perbankan retail di Indonesia yang tidak lepas dari kinerja private wealth management.

Menurut Hery, kinerja private wealth management perlu mempertimbangkan daya saing bank, manajemen risiko dan customer relationship management sebagai variabel yang mempengaruhi kinerja private wealth management.

Pokok bahasan itu lah yang merupakan novelty atau unsur kebaruan temuan dari penelitian akademis Hery dalam disertasi untuk meraih gelar doktor.

“Private wealth management merupakan salah satu segmen individual di perbankan yang memiliki potensi besar terkait dengan pendapatan fee based income,” kata Hery dalam sidang disertasinya secara daring di Jakarta, Kamis.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement