Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 31 Agu 2021 - 19:52:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati HUT DPR RI ke-76 Tahun, PIA DPR RI Kembali Gelar Baksos ke-10 Yayasan Yatim Piatu TV

tscom_news_photo_1630414375.jpg
PIA DPR Gelar Bansos (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Seolah tak pernah bosan untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI Kembali menggelar bakti sosial (baksos).

"Bakti sosial kami (PIA DPR RI) kali ini digelar dalam rangka ikut merayakan atau memperingati hari ulang tahun DPR RI yang ke-76 tahun. Meskipun di luar itu, kami juga tak lupa untuk terus berbagi pada sesama," ujar Ketua Umum PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto dalam pesan singkatnya Kepada Parlementaria, Senin (30/8).

Ditambahkan Wakil Ketua PIA DPR RI, Rustini Muhaimin Iskandar, ada yang berbeda dari gelaran bakti sosial kali ini. Karena bakti sosial dilakukan dengan mengirimkan bantuan atau sumbangan ke sepuluh yayasan yatim piatu dan pondok pesantren di sekitar Jabodetabek (jakarta,bogor, depok, tangerang,bekasi). Dengan total bantuan sebesar 1000 paket.

"Jadi, karena kita masih dalam kondisi Pandemi dan dalam status PPKM, maka kami tidak mengundang pemilik atau pengasuh yayasan panti asuhan dan pondok pesantren terpilih untuk ke DPR seperti biasanya. Namun perwakilan kami lah yang mendatangi yayasan tersebut," tambah Rustini.

Dijelaskan Panitia Baksos, adapun sumbangan yang diberikan kali ini selain makanan ringan untuk anak-anak yatim piatu, juga berupa obat-obatan, vitamin, hand sanitizer serta masker. Mengingat saat ini negara kita tercinta ini belum sepenuhnya bebas dari Pandemi Covid-19. Sehingga dengan begitu mengingatkan semuanya untuk tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan, dan gaya hidup sehat.

Pada akhirnya, baik Tri Hatmanti, Rustini berharap bantuan alakadarnya tersebut dapat bermanfaat untuk anak-anak dan semuanya. Dan mewakili seluruh anggota PIA DPR RI ketiganya tak lupa mengucapkan Dirgahayu DPR RI yang ke-76 tahun semoga semakin lancar dan sukses dalam menjalankan berbagai tugas dan fungsi yang diamanahkan negara.

tag: #dpr  #bansos  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement