Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 26 Sep 2021 - 19:14:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Bikin Malu Partai, Eks Ketua DPD Golkar Ini Desak Azis Syamsuddin Dipecat

tscom_news_photo_1632658489.jpg
Azis Syamsuddin Politikus Golkar (rompi orange) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Mantan ketua DPD Golkar Lampung, Alzier Dainis Tara menyesalkan sikap Azis Syamsuddin yang kurang kooperatif terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

Menurutnya, sikap tersebut merupakan kebohongan publik yang cukup serius yang dilakukan oleh seorang pejabat negara.

"AS bener malu seumur hidup, melakukan pembohongan publik kepada KPK RI, terus dia ketahuan sehat setelah di cek kesehatan swab antigen, dinyatakan sehat setelah di swab ternyata non reaktif Covid 19, dia AS nipu bohongin publik dan KPK RI," tegas Alzier kepada wartawan, Minggu (26/09/2021).

Tak hanya mempermalukan dirinya sendiri, Alzier juga menyebut, sikap Azis Syamsuddin tersebut juga telah mencoreng wibawa partai dan wibawa rakyat daerah pemilihannya.

"Buat malu Golkar Se Indonesia dan Rakyat se Lampung, Saya mohon atas kebohongan-kebohongan sesuai dengan fakta-fakta ini, tolong yang bersangkutan telah membuat malu kita-kita, kader-kader Golkar se Indonesia, supaya DPP Golkar harus dengan tegas, untuk memecat ybs dari kader Golkar!," tegasnya.

tag: #azis-syamsuddin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...