Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 15 Okt 2021 - 14:57:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Ini Sebut Menteri Risma Serius Dalam Menjalankan Tugas

tscom_news_photo_1634284638.jpg
Tri Rismaharini Mensos RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPR RI merespon pernyataan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma yang menyampaikan akan mengundurkan diri jika tidak mampu bekerja.

Anggota Komisi VIII DPR RI Bukhori Yusuf menegaskan, jika pernyataan yang disampaikan oleh eks Wali Kota Surabaya tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam menjalankan tugas sebagai Mensos.

"Itu menunjukkan keseriusan dalam menjalankan tugas," kata Politikus PKS itu, Jumat, (15/10/2021).

Saat disinggung apakah kinerja Risma sudah cukup baik sebagai Mensos, Bukhori memandang, belum cukup waktu untuk melakukan evaluasi.

"Belum cukup waktu untuk evaluasi kinerjanya mengingat belum setahun," papar Politikus PKS ini.

Diketahui, Mensos Risma sebelumnya mengaku siap mengundurkan diri saat berbicara di depan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Risma mulanya mengatakan tugas menyalurkan bantuan sosial (bansos) memang berat lantaran berkaitan dengan hajat hidup banyak orang yang membutuhkan.

Karena itu, Risma meminta, agar para pendamping di Lombok Timur bekerja dengan baik. Risma mewanti-wanti para pendamping PKH tidak main-main dalam menyalurkan bansos kepada warga.

tag: #mensos-tri-rismaharini  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Unggul di Survei, Kaesang-Witjaksono Dinilai Cocok Pimpin Jawa Tengah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan pengusaha asal Kabupaten Pati, Witjaksono menempati urutan teratas survei calon gubernur dan calon wakil ...
Berita

OPM Bakar Gedung SMP, DPR Minta Pemerintah Segera Buka Sekolah Darurat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi X DPR RI mengecam peristiwa pembakaran gedung sekolah yang dilakukan  Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Kampung Borban, Distrik Okbap, Kabupaten Pegunungan ...