Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 15 Okt 2021 - 14:57:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Ini Sebut Menteri Risma Serius Dalam Menjalankan Tugas

tscom_news_photo_1634284638.jpg
Tri Rismaharini Mensos RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPR RI merespon pernyataan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma yang menyampaikan akan mengundurkan diri jika tidak mampu bekerja.

Anggota Komisi VIII DPR RI Bukhori Yusuf menegaskan, jika pernyataan yang disampaikan oleh eks Wali Kota Surabaya tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam menjalankan tugas sebagai Mensos.

"Itu menunjukkan keseriusan dalam menjalankan tugas," kata Politikus PKS itu, Jumat, (15/10/2021).

Saat disinggung apakah kinerja Risma sudah cukup baik sebagai Mensos, Bukhori memandang, belum cukup waktu untuk melakukan evaluasi.

"Belum cukup waktu untuk evaluasi kinerjanya mengingat belum setahun," papar Politikus PKS ini.

Diketahui, Mensos Risma sebelumnya mengaku siap mengundurkan diri saat berbicara di depan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Risma mulanya mengatakan tugas menyalurkan bantuan sosial (bansos) memang berat lantaran berkaitan dengan hajat hidup banyak orang yang membutuhkan.

Karena itu, Risma meminta, agar para pendamping di Lombok Timur bekerja dengan baik. Risma mewanti-wanti para pendamping PKH tidak main-main dalam menyalurkan bansos kepada warga.

tag: #mensos-tri-rismaharini  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...