Jakarta
Oleh Wiranto pada hari Selasa, 07 Des 2021 - 09:37:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Jakarta Berpotensi Dilanda Banyak Hujan dan Petir

tscom_news_photo_1638844623.jpg
Hujan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin di sejumlah wilayah DKI Jakarta dan pada Selasa (7/11).

Pada siang hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan cuaca cerah berawan.

Pada Selasa malam, empat wilayah Jakarta diprakirakan berawan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dilanda hujan dengan intensitas ringan.

BMKG juga memprakirakan cuaca pada Rabu dini hari, turun hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sedangkan di Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang.

Suhu udara rata-rata pada Selasa diperkirakan berada pada kisaran 23 hingga 31 derajat celcius dan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 65 persen hingga 95 persen.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...