Profil
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 16 Jun 2015 - 16:15:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih Anugerah Tokoh Inspiratif, Karding Tetap Rendah Hati

18AbdulKadirKarding.jpg
Abdul Kadir Karding (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

‎JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mendapatkan anugerah tokoh inspiratif kategori politisi dari Jawa Pos Radar Kedu.

Karding merupakan salah satu dari 34 tokoh lain yang turut mendapatkan penghargaan. Ia pun tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Jawa Pos Radar kepresidenan Kedu dan seluruh publik, khususnya masyarakat Jawa Tengah.

"Saya tentu berterimakasih atas penghargaann tersebut," ungkap Karding saat dihubungi TeropongSenayan, Selasa (16/6/2015).

Kendati mendapatkan penghargaan, Karding tetap menunjukkan kerendahan hatinya. Ia hanya berharap hal itu bisa menjadi pemicu untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

"Namun yang jauh lebih penting bagaimana supaya penghargaan ini memberi semangat dan dorongan kepada saya agar terus bekerja keras dan jauh lebih penting terus bermanfaat bagi masyarakat‎," jelasnya.

Seperti diketahui, dalam gelaran malam puncak anugerah Jawa Pos Radar Kedu 2015, Senin (15/6/2015), Karding menjadi penerima Anugerah Tokoh Inspiratif versi Jawa Pos Radar Kedu dari kategori politisi inspiratif. Selain Karding, anugerah yang sama turut diterima Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Magelang Sigit Widyonindito.(yn)

tag: #abdul kadir karding  #penghargaan jawa pos  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...