Oleh Bachtiar pada hari Senin, 21 Feb 2022 - 19:02:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali Salurkan Minyak Goreng, Darmadi Durianto: Komitmen PDIP Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat

tscom_news_photo_1645444979.jpg
Tim Darmadi Durianto dan masyarakat saat penyaluran minyak goreng di Jakarta Barat dan Utara (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Darmadi Durianto kembali membantu Pemerintah menyalurkan minyak goreng untuk masyarakat ke sejumlah pasar di Jakarta. Yakni Jakarta Barat dan Utara.

Dalam kegiatannya kali ini, Darmadi membantu pemerintah menyalurkan minyak goreng curah sebanyak 300.000 liter dengan harga Rp10.500/liter dan 50.000 liter untuk minyak goreng kemasan premium seharga Rp 12.000/liter.

Darmadi begitu ia disapa mengatakan, kegiatan penyaluran minyak goreng ini dilakukannya semata-mata hanya karena ingin membantu meringankan beban masyarakat yang tengah kesulitan mendapatkan minyak goreng.

"Murni ini aksi solidaritas. Sebagai wakil rakyat saya punya tanggung jawab kepada publik. Kegiatan penyaluran minyak goreng inilah salah satunya sebagai wujud tanggung jawab publik kita sebagai wakil rakyat," ucap Politikus PDIP itu kepada wartawan, Senin (21/02/2022).

Sebagai kader PDIP, Darmadi menegaskan, sudah menjadi kewajibannya hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Itu sudah menjadi komitmen kita. PDIP selalu menekankan kepada kadernya untuk membantu dan berjuang paling depan untuk kepentingan masyarakat. Dan itu sesuai dengan apa yang diajarkan Bung Karno tentang Marhaenisme yakni hadir di tengah kesulitan rakyat," tegasnya.

Darmadi juga menambahkan, seluruh kader PDIP dituntut untuk peka terhadap kondisi sosial masyarakat.

"Termasuk kondisi masyarakat saat ini yang tengah kesulitan mengakses minyak goreng. Kegiatan penyaluran ini bukan semata-mata untuk gagah-gagahan tapi wujud konkret kami meringankan beban masyarakat," tandasnya.

Sekali lagi, jelas dia, kegiatan penyaluran minyak goreng kepada masyarakat ini merupakan implementasi nilai-nilai dasar kepartaian yang harus dipegang teguh segenap kader PDIP dalam kondisi apapun.

"Ini bentuk keberpihakan kepada mereka (masyarakat) yang harus diberdayakan. Dalam bahasa Bung Karno, menambah tenaga kaum Marhaen. Oleh Bu Mega diingatkan, suka dan duka harus bersama rakyat," tutup Legislator dari dapil DKI Jakarta III meliputi Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu itu.

tag: #minyak-goreng  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...