Bisnis
Oleh Bachtiar pada hari Senin, 21 Mar 2022 - 22:35:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Perusahaan Fintech Ini Tawarkan Pinjaman Online Aman dan Tanpa Ribet, Serius?

tscom_news_photo_1647876950.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Butuh dana segar mengembangkan usaha atau mewujudkan rencana yang sudah lama tertunda? pinjaman Lancar by Danamas bisa dijadikan solusi. Tawaran perusahaan fintech lending itu bisa diikuti individu mau pun lembaga secara online, tanpa harus tatap muka.

“Prosesnya cepat, limit besar dan yang terpenting aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), AFPI, dan Kominfo,” ujar CEO Danamas Joyce Andries dalam keterangannya, Jakarta, Senin (21/3/2022).

Pihaknya menawarkan pinjaman online tanpa ribet. Jumlah pinjaman antara Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan masa tenor minimum 1 tahun hingga 10 tahun. Suku bunganya rendah, dari 14 persen pertahun, biaya administrasi hanya 1 persen hingga 2 persen.

“Pinjaman dengan agunan properti ini pengajuannya cepat dengan bunga yang relatif rendah. Contoh, untuk pinjaman Rp100 juta dengan tenor 2 tahun, cicilannya hanya Rp4,8 jutaan pertahun,” tuturnya.

Cara pengajuan pinjaman online itu sangat mudah dan cepat. Hanya ada empat tahapan yang harus dilalui. Pertama, kunjungi website https://www.lancar.id. Kedua melakukan pengajuan, kirim persyaratan pinjaman dan perkiraan nilai agunan properti anda.

Selanjutnya daftar. Buat akun, kirimkan KTP beserta foto selfie dan verifikasi. Pihaknya akan menganalisis dokumen. Saat pencairan, pihaknya akan meminta verifikasi beberapa informasi tambahan dan kemudian mencairkan dana ke rekening bank yang sudah didaftarkan.

“Tidak rumit, sehingga keinginan untuk mewujudkan suatu rencana bisa segera diwujudkan,” ujar Joyce.

Pihaknya akan memperkenalkan produk aplikasi berbasis android dan iOS untuk fintech lending. Inovasi teknologi itu akan memudahkan pelaku usaha dalam melakukan transaksi keuangan.

“Konsumen bisa melakukan transaksi dengan lancar, aman, praktis, dan efektif. Selain bisa diakses melalui website, kini juga bisa diakses dari android mau pun iOS,” ungkap Joyce.

Lancar by Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman) merupakan perusahaan fintech lending P2P pertama yang mendapat izin dari OJK dengan nomor KEP-49/D.05 sebagai penyedia jasa pinjaman online atau financial technology (Fintech).

tag: #fintech  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

BMN Living Diharapkan Tingkatkan Perekonomian UMKM

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Nov 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Berdikari Meubel Nusantara yang merupakan anak perusahaan PT Berdikari meresmikan pembukaan Home of Outdoor and Indoor Furniture  dengan Branding ‘BMN ...
Bisnis

Perputaran Ekonomi Selama Libur Lebaran Capai Rp335, 3 Triliun

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan, perputaran ekonomi selama libur lebaran 2023 mencapai Rp335,3 triliun. Menurutnya, momentum ini menjadi ...