Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 29 Apr 2022 - 22:33:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Milenial PKS Nusaibah Jazuli Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga

tscom_news_photo_1651246437.jpg
PKS (Sumber foto : Istimewa)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berlomba-lomba berbagi dalam bentuk infak dan shadaqah kepada masyarakat. Tak terkecuali oleh Nusaibah Jazuli, pengusaha muda dari Partai Keadilan Sejahtera, yang membagikan 1000 paket sembako kepada warga Tangerang Selatan pada Jum"at 28 April 2022.

Nusaibah Jazuli adalah anak dari politisi senior PKS yang juga Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini yang saat ini dikenal sebagai pengusaha dan aktivis sosial. Menurutnya pembagian 1000 paket sembako ini dalam rangka mendukung Gerakan Nasional 2 Juta Paket Ramadhan yang dicanangkan PKS selama bulan Ramadhan tahun ini.

"Kami generasi muda PKS mendukung penuh Gernas 2 Juta Paket Ramadhan sebagai ikhtiar untuk membangun kebersamaan, kepedulian, dan solidaritas sosial nasional selama bulan suci ramadhan," ungkap Nusaibah.

Menurut Pengusaha Fashion jebolan Sekolah Mode Inggris ini, Gernas 2 Juta Paket Ramadhan PKS memberi kesempatan bagi generasi muda seperti dirinya untuk terus mengasah dan menumbuhkan kepekaan sosialnya sehingga dapat berpartisipasi membantu sesama dan berkontribusi di tengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah kami bisa berpartisipasi dalam membantu masyarakat terutama mereka yang membutuhkan dan mengalami kesulitan ekonomi. Harapannya bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban warga dalam menyambut Idhul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," ungkapnya.

Nusaibah Jazuli juga dikenal sebagai social entrepreneur karena selain aktif di dunia bisnis dirinya juga terlibat dalam kegiatan sosial melalui Yayasan Al-Ummah yang bergerak di bidang sosial, dakwah, dan pendidikan. Yayasan ini memberikan layanan kesehatan gratis, ambulance gratis, beasiswa pendidikan, bantuan sosial yatim dan dhuafa serta aktif mengadvokasi masalah-masalah sosial masyarakat dengan membangun jejaring kolaborasi dengan berbagai kalangan.

tag: #jazuli  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...