Ragam
Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 30 Apr 2022 - 23:31:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

tscom_news_photo_1651336264.jpg
Abdul Wachid Politikus Gerindra (Sumber foto : Abdul Wachid Anggota Komisi VIII DPR RI dari fraksi partai Gerindra)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian kegiatan bukber dan santunan bagi anak-anak Yatim dan Piatu berlangsung selama tiga hari di akhir Ramadhan.

Wachid mengatakan, acara bukber dan santunan bagi anak-anak Yatim dan Piatu diadakan setiap tahunnya.

"Kami rutin adakan acara ini tiap tahunnya. Untuk tahun ini kami selama tiga hari di akhir Ramadhan adakan kegiatan ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan bareng anak-anak Yatim dan Piatu menyambut hari raya Idul Fitri ini. Tahun ini kami berikan santunan berupa uang dan paket sembako untuk seribuan anak-anak Yatim dan Piatu," ujar Ketua DPD partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) itu dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/04/2022).

Wachid menambahkan, kegiatan santunan bagi anak-anak Yatim dan Piatu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat.

"Dalam suka dan duka kita harus bersama rakyat apalagi anak-anak Yatim dan Piatu yang perlu kita jaga dan bantu agar mereka juga merasakan nikmatnya kebahagiaan menyambut hari raya Idul Fitri," lirihnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini juga mengajak agar masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi berlebih untuk menyisihkan rejekinya untuk keperluan anak-anak Yatim dan Piatu.

"Insya Allah berbagi rejeki dengan anak-anak Yatim dan Piatu itu penuh keberkahan. Membantu mereka sama saja kita menjalankan perintah agama dan negara. Alhamdulillah acara bukber dan santunan untuk anak-anak Yatim dan Piatu juga dihadiri pak Kapolres dan Wakapolres Jepara," pungkasnya.

tag: #sembako  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Jauh Dari Kesan Glamour, Di Rujab Anggota DPR Ini Tak Ada Deretan Mobil Mewah yang Ada Hanya Sandal Jepit dan Motor

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sederhana itulah kesan pertama ketika melihat keseharian wakil rakyat dari fraksi partai Demokrat di DPR RI, Bambang Purwanto di rumah dinasnya di bilangan Kalibata, ...