Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 23 Jun 2022 - 14:39:59 WIB
Bagikan Berita ini :

HJP Tegaskan PPP Solid, Fokus Konsolidasi dan Pemenangan 2024

tscom_news_photo_1655969999.jpg
Joko Purwanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP PPP Bidang Pemuda dan Olahraga H. Joko Purwanto yang akrab disapa HJP megaskan bahwa PPP solid dan konsen konsolidasi Nasional menuju pemenangan 2024.

Menurut Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Periode 2010 -2021 ini, PPP sedang konsen persiapan tahapan Pemilu, fokus konsolidasi dan penguatan basis-basis di wilayah, cabang, anak cabang, hingga ranting.

"PPP terus bergerak dan menjalankan fungsi dan peranan sebagai partai Islam yang konsisten dijalan perjuangan bersama umat Islam," ucap Joko kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

"Semua DPW dan DPC Alhamdulillah solid mendukung, bergerak terus dan menjalankan kebijakan DPP, mereka bahu-membahu bekerja keras bersama kami, agar kita bisa memenangkan hati para pemilih PPP kembali 2024 nanti, mengembalikan kejayaan PPP, dengan kerja-kerja elektoral," tambahnya.

Terkait banyaknya isu-isu di luar yang mengatasnamakan PPP, HJP menegaskan bahwa hal tersebut biasa dan lumrah. Ada ketidakpuasan dalam berorganisasi dan berpolitik, sepanjang masih normatif serta bertujuan positif, dantidak bertujuan merongrong solidnya partai maka sah-sah saja melakukan kritik dan atau memberi masukan dengan cara-cara yang baik sebagai cerminan Partai Islam.

"Tidak harus teriak-teriak di jalan, berkata-kata kasar bahkan cenderung kotor, yang justru akan menjadi bahan cemooh orang luar yang melihatnya, karena tidak mencerminkan sebagai umat Islam. Justru kita duduk, diskusi memberi saran dan masukan," imbuhnya.

Dengan cara-cara yang santun dan bermartabat seperti itu, lanjut HJP, maka jauh lebih mempunyai norma-norma kesantunan.

"PPP rumah besarnya umat Islam," kata Joko.

Dia mewanti-wanti, jika ada yang berniat merusak PPP, maka seluruh kader partai berlambang Kabah ini siap berdiri di barisan paling depan untuk menghadapinya.

"Karena PPP adalah alat perjuangan politik umat Islam, kalau di ganggu dan berpotensi menghancurkan alat perjuangan umat Islam, maka nyawapun siap saya pertaruhkan," tegas Joko.

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...