Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 18 Jul 2022 - 15:50:20 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Terbuka Bagi Seluruh Rakyat Papua, Ajak Berjuang Bersama Membangun Tanah Papua

tscom_news_photo_1658134220.jpg
Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menghadiri acara Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Sorong di Sorong Papua Barat (Minggu, 17/7/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh kader PKS Kota/Kabupaten Sorong dan sejumlah tokoh Kota/Kabupaten Sorong Papua Barat. Jazuli didampingi Wakil Ketua DPP Bidang Kepemudaan Yanuar Arif Wibowo.

Dalam sambutannya Jazuli Juwaini mengatakan bahwa tanah Papua adalah bagian dari anugerah Tuhan untuk Indonesia, sepenggal surga yang dicipta Tuhan dengan keindahan dan kekayaan alamnya. Kekayaan itu harus dapat didayagunakan sebesar-besar untuk kemakmuran rakyat Papua.

"Untuk itulah PKS hadir di tengah-tengah masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong. PKS ingin menjadi bagian masyarakat Papua yang bersama-sama berjuang meningkatkan kesejahteraan dan kualitas sumber daya manusia sehingga masyarakat berdikari di wilayah paling timur Indonesia ini," ujar Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini memastikan bahwa PKS bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia apapun latar suku, budaya, agama dan status sosialnya. Untuk itu, PKS terus mengajak seluruh elemen bangsa dan masyarakat untuk berkolaborasi mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa.

"Siapapun warga Kota dan Kabupaten Sorong khususnya dan masyarakat di seluruh penjuru tanah Papua silakan masuk PKS dan manfaatkan partai ini untuk membangun bumi pertiwi khususnya untuk membangun tanah Papua dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Jazuli.

tag: #jazuli  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...