Oleh TEDDY GUSNAIDI Wakil Ketua Umum / Juru Bicara Partai Garuda pada hari Rabu, 15 Mar 2023 - 10:48:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Masyarakat Disuruh Bermain Tebak-Tebakan

tscom_news_photo_1678852128.jpg
Teddy Gusnaidi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --BNPT menginformasikan bahwa ada Partai Politik yang terafiliasi dan beraliran dengan kegiatan terorisme. Seharusnya tidak perlu diumumkan terlebih dahulu, tapi langsung eksekusi secara hukum. Setelah di eksekusi, baru diumumkan. Gunakan UU tentang Terorisme dan UU Partai Politik.

Kalau begini, sama saja membocorkan informasi sehingga Partai Politik yang beraliran sesat itu waspada, berpura-pura nasionalis. Tambah lagi setelah diinformasikan, tidak disebutkan nama Partai Politiknya. Masyarakat seperti disuruh bermain tebak-tebakan, Partai politik apakah itu?

Pada ada akhirnya timbul fitnah sana-sini dan saling tuding. Tebak-tebakan ini malah berhadiah kegaduhan dan fitnah. Kenapa harus seperti ini? Kenapa tidak langsung eksekusi? Kenapa malah sibuk melapor ke media? Ini benaran ada atau hanya ingin terlihat eksis saja?

Ibarat rencana mau menangkap teroris, tapi rencananya malah dibocorkan. Ini keanehan apa lagi sih?

Disclaimer : Rubrik Opini adalah media masyarakat dalam menyampaikan tulisannya. Setiap Opini di kanal ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis dan teropongsenayan.com terbebas dari segala macam bentuk tuntutan. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai dengan undang-undang pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini. Redaksi teropongsenayan.com akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang sebagai bagian dari hak jawab.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Opini

Nasionalisme Prabowo Diuji Starlink

Oleh Uchok Sky Khadafi Aktivis 98, Direktur Eksekutif Center for Budget Analisys (CBA)
pada hari Senin, 22 Jul 2024
Sederet masalah tengah menanti presiden terpilih Prabowo Subianto ketika nanti menjalankan roda pemerintahan. Satu di antaranya yakni soal kehadiran raksasa teknologi digital asal negeri Paman Sam, ...
Opini

Kembali ke Jalan Kerakyatan, Prabowo "The Last Emperor"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sejak era perjuangan kemerdekaan, tokoh-tokoh bangsa Indonesia telah memiliki visi yang jelas mengenai sistem ekonomi yang diinginkan. Di masa pra-kemerdekaan dan awal ...