Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 06 Apr 2023 - 23:59:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekber KIB dan Ratusan Kiai Pasuruan Siap Dukung Anies Baswedan Presiden 2024

tscom_news_photo_1680800383.jpg
Sekber (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekber KIB dan ratusan Kiai Pasuruan, Jawa Timur menghadiri Konsolidasi dan Sosialiasi guna mendukung Anies Rasyid Baswedan Presiden 2024. Konsolidasi tersebut digelar Forum Kabah Membangun (FKM) di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu, 5 April 2024.

Konsolidasi tersebut dihadiri Koordinator KIB yang juga Ketum FKM, Drs H Habil Marati, Sirojudin Wahab, Ketum Go Anies, Sahrin Hamid, Ketum Amanat. Konsolidasi juga digelar dengan buka puasa bersama.

Nyai Marhamah, Ketua FKM Pasuruan menegaskan, para Kyai harus mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024, karena kinerja Anies juga sudah teruji saat membangun Jakarta. Jakarta kala dipimpin Anies membuat lebih maju dan hidup. Oleh karena itu Nyai Marhamah optimis suara Anies bakal bisa menang di Pasuruan.

"Saya berharap Anies di dampingi Khofifah sebagai Cawapres,” ujar Nyai Marhamah.

Sementara itu KH Ikrom Hassan, Ketua FKM Jatim optimis Anies Baswedan akan dapat dukungan dari masyarakat Se Jatim yang ingin ada perubahan di Indonesia. Oleh karena itu dukung Anies Baswedan untuk Indonesia ke depan.

Ketua Umum Go Anies, Sirojudin Wahab menegaskan banyak keberhasilan yang dilakukan Anies selama memimipin Jakarta. Di antaranya membangun stadion kelas dunia Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Ketua Umum Amanat, Sahrin Hamid yang menyatakan perjuangan mesti dengan tekad dan kerja keras berikhtiar guna memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

Ketua Umum FKM sekaligus Koordinator KIB, Drs H Habil Marati mengatakan, dari pengkajian ilmiah dari lembaga terpercaya, konstituen PPP mayoritas memilih Anies Baswedan sebagai Presiden 2024. Oleh karena itu FKM akan berkonsentrasi memperkuat electoral dilevel terbawah kelurahan, kabupaten se Jatim.

Dalam kesempatan tersebut dibacakan manifesto kebulatan tekad pemenangan Anies dari pengurus tingkat Cabang dan Ranting FKM seKota Pasuruan. Sementara pembacaan Doa oleh Prof Anwar Sanusi, Wakil Ketua FKM.

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...